Tiket dan Aktivitas New Bandungan Indah Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas New Bandungan Indah Water Park

Tiket dan Aktivitas New Bandungan Indah Water Park

Harga tiket masuk Bandungan Indah Water Park yang baru: Rp 20.000. Jam buka: 09:00 – 16:00 WIB. Nomor telepon: -. Alamat : Jl.Veteran No. 3, Krajan, Jetis, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50231.

Saat berlibur di kawasan Bandungan di Semarang, destinasi satu-satunya ini bisa dikunjungi wisatawan. Bandungan Indah Baru Waterpark, tempat yang cocok bagi pengunjung yang ingin bersenang-senang bersama keluarga.

Beragam wahana dan fasilitas tersedia di sini, mulai dari water park, outing, hingga berkebun. Selain seru dan menyenangkan, tentunya juga mendidik bagi anak-anak.

Harga Tiket Masuk New Bandungan Indah Water Park

Berbagai wahana bisa dicoba tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Pasalnya, harga tiket masuk New Bandungan Indah Water Park cukup murah, hanya Rp20.000.

Harga Tiket Masuk New Bandungan Indah Water Park
Tiket masuk Rp 20.000

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi WATER BLASTER SEMARANG

Jam Buka Taman Air Bandungan Indah Baru

Taman rekreasi air ini telah dibuka sejak pagi. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09:00 pagi.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 16.00 WIB

Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan di taman hiburan keluarga bertema air ini.

Main air di New Bandungan Indah Water Park

taman air bandung baru yang indahTaman air yang menawarkan berbagai jenis kolam dan wahana air untuk anak-anak dan dewasa. foto: agus wuri

Bagi pengunjung yang ingin bersantai sambil berenang, New Bandungan menawarkan waterpark. Di sini, ada tiga kolam utama: kolam renang dewasa, kolam renang anak dan kolam arus. Di kolam dewasa, pengunjung bisa berenang bebas di kolam yang cukup dalam.

Sementara itu, ada juga kolam renang anak yang dilengkapi seluncuran air berkelok-kelok. Plus, tentu saja, wahana ember terbalik sangat populer di kalangan anak-anak. Pengunjung juga bisa menyewa ban dalam berbagai bentuk, mulai dari lumba-lumba hingga kuda poni. Menjelajahi kolam sebenarnya lebih seru menggunakan ban pelampung bersama teman-teman.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN TISATA KOPENG Semarang

Bersepeda di udara

Bagaimana rasanya naik di langit? Taman hiburan ini dapat memberikan pengalaman unik tersebut. Ada sebuah kendaraan bernama Sky Bike. Kendaraan ini berupa sepeda yang dikayuh di udara dengan ulat berupa tali selempang. Jalur yang direncanakan tinggi dan panjang, sehingga cukup menguji nyali pengunjung.

Sensasi mengayuh dengan angin yang sesekali menggoyang sepeda merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Pengunjung juga akan disuguhi pemandangan area taman wista ini dari ketinggian. Panorama indah di sekitar Bandungan akan menyejukkan mata pengunjung.

rumah pohon dan taman luar ruanganBerbagai wahana cocok untuk anak-anak. foto: Budi Haryanto

Flying Fox dan Outbound untuk segala usia

Jika pengunjung menyukai tantangan, Flying Fox adalah jawabannya. Jalur panjang dan tinggi melalui taman air membuat jantung berdetak lebih kencang. Pengunjung juga akan merasakan sensasi mendebarkan saat meluncur dengan cepat dari ketinggian. Benar-benar membuat ketagihan!

Selain itu, di sini juga memiliki area Outbond. Area ini dibagi menjadi dua: anak-anak dan dewasa. Ada berbagai permainan Outbound, termasuk Rope Bridge dan Rope Arena. Wahana ini cocok untuk pengunjung yang menyelenggarakan kegiatan kepemimpinan.

Ajaklah anak-anak untuk berkebun strawberry

memetik stroberiMemetik dan melihat kebun strawberry adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan di New Bandungan Indah. foto: ig newbandungan indah

Berada di ketinggian Semarang, tak heran jika New Bandungan Indah terhampar dengan kehijauan alamnya. Stroberi Mini Jardin adalah bukti kesuburan daerah tersebut. Di sini, pengunjung bisa sekaligus menyadarkan anak-anak akan buah asam manis ini. Pengunjung juga bisa memetik hasil perkebunan strawberry ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas KOPENG TREETOP Adventure Semarang

Memancing keluarga

Jika kegiatan di atas dirasa kurang akomodatif untuk kegiatan keluarga, wisatawan bisa mencoba FishObong. Fasilitas ini berupa perikanan yang luas disediakan untuk pengunjung. Di sini pengunjung bisa mengajak anak-anak dan anggota keluarga lainnya untuk memancing bersama.

Selain memancing, FishObong juga menawarkan masakan rumahan. Pancing bisa diolah dan kemudian dimakan bersama. Suasana nyaman semakin tercipta ketika Anda bisa menikmati hasil usaha mancing sendiri. Selain itu, kegiatan bersama ini dapat dilakukan untuk meningkatkan kekompakan tim di kantor.

Banyak wahana seru untuk anak-anak

New Bandungan Indah sepertinya surga bagi anak-anak. Ada berbagai permainan lain yang disediakan disini. Misalnya kereta api mini, berkuda, dan bersepeda gunung untuk anak-anak. Ada juga taman bermain yang membuat anak-anak semakin betah bermain di sini.

Baca: Tiket Masuk CIKAO PARK Purwakarta dan 6 Aktivitas Serunya

Berbelanja oleh-oleh segar di pasar buah

Sekedar oleh-oleh untuk dibawa sebagai oleh-oleh tentu membosankan. Berbeda dengan taman wisata ini, pengunjung bisa membeli oleh-oleh khas gunung. Pengunjung dapat mengunjungi pasar yang berisi produk hasil kebun masyarakat. Selain buah-buahan, tersedia pula aneka sayuran segar dan bunga-bungaan.

Tempat Wisata Bandungan Baru yang Indah

Taman Wisata Bandungan Indah Baru terletak di Jalan Veteran 3 Bandungan, Semarang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button