Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Ketersediaan di Jakarta, Solo, Jogja - WisataHits
wisatahits

Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Ketersediaan di Jakarta, Solo, Jogja

Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Ketersediaan di Jakarta, Solo, Jogja

Harga menu Bakso Iga Joss: Rp 18.000 – Rp 1.000.000. Jenis menu: masakan tradisional, masakan Asia, menu mie, kopi dan teh, jus buah. Jam buka: 10:00 WIB – 22:00 WIB. Nomor Telepon : 082122216663 Alamat : Jl.Mustika Jaya No.20, RT.006/RW.003, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17158.

Jadi biasanya makanan bakso identik dengan ketenangan yang enak disantap saat hujan. Jadi berbeda dengan Bakso iga joss, yang sebenarnya merupakan tantangan menu. Bagaimana tidak, menu utamanya adalah bakso raksasa dengan cabai yang sangat kental. Maka tak heran jika banyak orang yang penasaran ingin mencoba Bakso Joss Rib.

Selain itu, bakso Joss Rib juga kerap viral di beberapa platform media sosial. Pasalnya, Bakso Ribs Joss selalu bereksperimen dengan mengeluarkan menu baru setiap 3-6 bulan sekali. Jika menu tersebut dapat diterima dengan baik oleh konsumen, maka menu tersebut akan dipertahankan. Namun sebaliknya, menu tersebut akan diganti dengan yang baru.

Kisaran harga menu bakso iga joss

Bakso Iga Joss menawarkan berbagai menu dengan rentang harga yang sangat beragam. Menu di sini rata-rata dibanderol dengan harga di atas 20.000, terutama menu bakso. Untuk menu bakso jumbo, harganya bisa mencapai ratusan ribu. Yang sebenarnya cukup sepadan karena dapat dibagi sekitar 4 sampai 10 porsi.

Kisaran Harga Makanan dan Minuman Bakso Joss Iga
Aneka Bakso Rp23.000 – Rp41.000
Mie ayam Rp18.000 – Rp25.000
Menu piring panas Rp29.000 – Rp31.000
Sup ayam Rp23.000 – Rp27.000
bakso raksasa Rp45.000 – Rp1.000.000
Minuman (teh, kopi, jus) R2.000 – Rp15.000
boba Rp12.000 – Rp18.000

Baca: Menu Halal Seirock-Yes Ramen tersedia di Jakarta dan Bogor

Jam buka

Hampir seluruh cabang Bakso Rusuk Joss buka setiap hari selama 12 jam. Artinya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Namun, ada juga cabang yang buka pada jam 9 atau 11 pagi.

Jam buka
Setiap hari 10.00 WIB – 22.00 WIB

Menu Bakso Iga Joss Favorit

Dengan inovasi menu yang terus dilakukan setiap 3 sampai 6 bulan sekali. Bakso Iga Joss menawarkan berbagai menu dasar yang menjadi favorit pelanggan. Sebut saja menu Bakso Lava yang bisa memacu adrenalin para pelanggannya. Selain itu, ada menu hot plate yang sangat unik dan layak untuk dicoba.

Bakso Lava

Menu Bakso Lava Rib Bakso JossMenu pangsit lava. Foto: Google Maps/Karina Octaviani

Bagi pecinta masakan pedas, Bakso Lava adalah suatu keharusan. Isi bakso baksonya banyak, pedas dan menggugah selera. Selain sambal, ada bakso kecil dengan rasa pedas, manis, dan asam. Bagian luarnya juga dilapisi mentega untuk menciptakan aroma yang harum dengan rasa yang gurih.

Juga, pangsit lava disajikan di dalam piring panas dengan saus sambal yang khas. Saat kuah dituang, kuah akan mendidih dan langsung meresap ke seluruh lapisan bakso. Belum lagi tampilannya saat kuahnya mendidih, akan langsung menggugah selera makan Anda.

Baca: Harga Dailybox, Menu & Promo Spesial

Bakso di Jablay Griddle

Bakso di Jablay GriddleBakso di wajan Jablay. Foto: Google Maps/Dewi Kartika Putri

Makan bakso belum lengkap tanpa mie. Salah satu menu mie bakso disini adalah Bakso Jablay Hotplate. Menu ini berisi mie, bakso dan sambal yang disajikan dalam piring panas. Sehingga makanan ini tetap panas dan enak disantap sampai habis.

Meski rasanya sangat pedas, mienya tetap terasa asin dan asin. Bakso juga dibakar dengan bumbunya sendiri. Oleh karena itu, menu ini sangat kaya akan rasa.

Bakso Buaya

Pangsit buayaPangsit buaya. Foto: Google Maps/Atika Sri Rahayu

Dengan menjamurnya makanan dengan keju mozzarella, sepertinya bakso iga joss tidak mau ketinggalan. Bakso Ribs Joss menawarkan menu bakso buaya yang isian keju mozzarellanya banyak. Selain keju, ada topping ati goreng, bakso pedas, bakso polos, dan kentang goreng. Belum lagi taburan daun bawang di atas baksonya benar-benar menggugah selera.

Bukan hanya isiannya, dagingnya juga sangat terasa di seluruh bagiannya. Bakso buaya akan lebih nikmat jika disiram dengan sambal. Sehingga berbagai sensasi rasa menyatu pada menu ini.

Bakso Iga Setan

bakso setanbakso setan. Foto: Google Maps/Jujuk Indriana

Bagaimana jika ada bakso yang isinya iga dan daging sapi yang ekstra kental? Makanan ini bisa ditemukan di menu Devil’s Rib Meatball. Bakso seberat 1,5 kg ternyata memiliki daging yang empuk dan kenyal. Meski dagingnya cukup empuk, tekstur uratnya juga sangat terasa

Bumbunya sangat melimpah di mana setiap kali digigit akan benar-benar tercium aroma bumbunya. Belum lagi ketika bakso dibelah, semua daging dan lemaknya akan semakin menggoda. Lemaknya juga sangat gurih dan kental, namun tetap mudah digigit.

Pangsit trisula

Pangsit trisulaPangsit trisula. Foto: Ig/@baksorusukjoss_rawalumbu

Meski harganya mencapai 350.000, ternyata Bakso Trisula cukup viral dan sering menjadi andalan. Makanan 3kg ini sudah termasuk iga, daging sapi, dengan topping bakso. Lapisan baksonya cukup tebal. Jadi menu ini cukup empuk bahkan bisa langsung ditusuk.

Karena baksonya tidak terlalu asin, disarankan menggunakan sambal agar rasanya lebih enak. Sambalnya sendiri beraroma bawang dengan rasa asin dan pedas. Makanan ini akan terasa lebih enak saat Anda menggigit bakso dan iga/daging secara bersamaan. Dengan ukurannya yang besar, bakso trisula bisa dibuat hingga 12-16 porsi.

Kemudahan

Stand bakso ini memiliki fasilitas yang mumpuni dengan cold room juga tempat duduk memadai. Beberapa cabang bahkan memiliki area bermain untuk anak-anak. Apalagi fasilitas onlinenya juga sangat bagus. Restoran mana saja yang sudah tersedia di Gofood, Grabfood dan Shopeefood.

Lokasi Bakso Iga Joss

Sejauh ini, Bakso Iga Joss sudah memiliki 17 cabang di berbagai kota. Namun, dari Jabodebek, Bandung, Karawang, Cirebon, Padang, Palembang, dan Pekanbaru, cabang pusatnya ada di kota Bekasi. Tepatnya di Ruko Perumahan Mutiara Gading Timur Jl Mustika Jaya Kec. Mustika Jaya.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button