Harga Tiket Masuk Malang Hawaii Water Park, Lokasi, dan Jam - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket Masuk Malang Hawaii Water Park, Lokasi, dan Jam

Hawaii Waterpark Malang – Malang terus berinovasi untuk industri pariwisata agar menarik perhatian banyak pengunjung. Di kota yang dikenal dengan sebutan kota apel ini, kota ini kini gencar menelurkan berbagai macam destinasi wisata mulai dari wisata alam, pantai hingga water park.

Taman Air Hawaii di Malang
foto: ig @ayu_fazaa

Tak heran jika saat ini kota Malang masih dijadikan sebagai tujuan wisatawan yang ingin berlibur. Salah satu tempat wisata yang sedang hits di Malang saat ini adalah Hawaii Water Park. Tempat ini hadir dengan berbagai wahana dan fasilitas yang sangat lengkap. Jika Anda berkunjung ke Malang, jangan lupa mampir ke sana.

Atraksi Hawaii Malang Water Park

Hawaii Waterpark merupakan waterpark terbesar pertama di Kota Malang. Konsep yang diusulkan adalah wahana air bertema Hawaii. Banyak sekali wahana yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.

Taman Air Hawaii di Malang
foto: ig @ervinagung_real

Tempat ini merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata di Malang yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Tak heran jika akhir pekan dan hari libur datang, tempat ini sangat ramai dikunjungi pengunjung.

Anda dapat menikmati 10 wahana bersama buah hati Anda, antara lain: Hawaii Waterhouse, Wakiki Beach, Waiema Steam River, Wavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Wailele Slide, Hula Hula Slide, dan Water Plaza.

Taman Air Hawaii di Malang
foto: ig@hawaiwaterpark

Diantara sekian banyak waterpark yang ada yang dihadirkan oleh Hawai Waterpark, diantaranya adalah Hawaii Water House dan Wakiki Beach. Setiap wahana di tempat ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Berikut perbedaannya:

Rumah Air Hawaii

Wahana ini memiliki luas sekitar 1.500 meter persegi dan memiliki hingga 6 perosotan. Keenam slide ini memiliki ketinggian yang berbeda-beda yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Wahana ini menjadi favorit anak-anak.

Pantai Wakiki

Pantai Wakiki juga dikenal sebagai kolam tsunami, yaitu kolam ombak yang hampir menyerupai ombak sungguhan. Ini adalah tempat yang direkomendasikan untuk teman-teman yang ingin merasakan ombak tanpa takut terbawa arus. Pasti seru main ombak di Pantai Wakiki.

Sungai Waiema

Nah, untuk wahana ini saja, itu adalah sungai malas yang sangat unik. Arusnya cukup kencang, sehingga sangat nyaman untuk bermain ban di sungai. Panjangnya sekitar 425 meter dengan kedalaman sekitar 90 cm. Sungai buatan ini merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia.

musim gugur pelangi

Di Rainbow Fall, seseorang bisa merasakan sensasi skating dari ketinggian 15 meter. Ada beberapa jenis perosotan di area ini, yaitu perosotan Akaolu, perosotan hula-hula dan perosotan Wailele.

Pulau Mavi

Korsel ini dirancang khusus untuk anak-anak. Area ini dicat dengan berbagai warna dan karakter kartun favorit.

Jam dan Lokasi Taman Air Hawaii

Hawai Waterpark terletak di kawasan perumahan Graha Kencana, tepatnya di Jl. Graha Kencana Raya, Singosari, Malang, Jawa Timur. Tempat wisata ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 16:00 pada hari biasa dan pukul 08:00 hingga 17:00 pada hari libur.

Biaya Masuk Hawaii Water Park

  • Hari Kerja (Senin – Jumat) : Rp 75.000,-
  • Weekend (Sabtu, Minggu dan hari libur) Rp.100.000,-

Harga sewa fasilitas

  • Ban tunggal : Rp.20.000,- (Deposit Rp.5.000,-)
  • Ban Double : Rp 30.000.- (Deposit Rp 10.000.-)
  • Loker standar: Rp 30.000.- (Deposit Rp 15.000.-)
  • Loker keluarga: Rp 35.000.- (Deposit Rp 15.000.-)
  • Handuk : Rp 45.000.- (Deposit Rp 35.000.-)
  • Baju Renang: Rp 120.000.- (Deposit Rp 100.000.-)
  • Belvedere (weekdays) : Rp 85.000,- (Deposit Rp.25.000,-)
  • Belvedere (Weekend): Rp 150.000,- (Deposit Rp 5.000,-)

Deposit akan dikembalikan jika properti yang disewa telah dikembalikan ke pengelola. Anda dapat menemukan informasi lebih lengkap di situs resminya di hawaiwaterpark.com.

Kata terakhir

Hawaii Waterpark Malang merupakan tempat wisata yang cocok untuk Anda dan keluarga di akhir pekan. Ajak buah hati anda berlibur ke tempat ini ya dan jangan lupa cek informasi wisata populer lainnya di parawisata.net

Source: www.parawisata.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button