15+ Wahana Trans Studio Makassar: Harga Tiket Masuk, Fasilitas, Promosi - WisataHits
wisatahits

15+ Wahana Trans Studio Makassar: Harga Tiket Masuk, Fasilitas, Promosi

Trans Studio Makassar – Nah di Makassar juga ada beberapa tempat wisata pedalaman yang cukup menarik untuk kita kunjungi yaitu Trans Studio Makassar. Tentu saja, wisata ini merupakan salah satu taman hiburan indoor di Indonesia bagian timur.

Trans Studio Makassar menjadi tempat rekreasi yang cocok untuk keluarga anda. Selain itu, harga tiketnya pun sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Trans Studio masih berada di kawasan Trans Studio Resort dengan lokasi di Global Trade Zone dan juga wisata terpadu di Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. Dari lapangan Karebosi jaraknya sekitar 5 km.

Pada kenyataannya Taman Hiburan yang satu ini selalu dikaitkan dengan Trans Studio Bandung yang menawarkan berbagai hiburan dan atraksi menarik. Tentu saja, tempat wisata ini juga telah dibagi menjadi studio yang berbeda dengan animasi yang sangat menarik.

Tempat wisata ini juga menawarkan lebih dari 2o wahana yang dilengkapi dengan fasilitas menarik seperti restoran, pusat perbelanjaan, hotel dan juga marina yang semuanya berada dalam satu kompleks.

Salah satu pemikiran yang harus kami setujui adalah memilih Makassar sebagai lokasi Trans Studio karena Makassar memiliki pertumbuhan pariwisata yang sangat cepat. saat anda berlibur di Makassar, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Trans Studio Makassar adalah salah satu taman bermain indoor terbesar ke-2 di Indonesia untuk membuat liburan keluarga Anda semakin menyenangkan. Jadi pastikan untuk berkunjung ke sini agar bisa menjajal semua tempat wisata di sana.

Jika dibandingkan dengan Trans Studio Bandung, wisata Trans Studio ini memang jauh lebih kecil. Namun, bukan berarti wahana yang telah disediakan tidak menarik.

Sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia bagian timur, sudah pasti destinasi wisata ini juga menyuguhkan berbagai macam permainan. Lokasinya berada di atas lahan seluas 12,7 hektar yang diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada 9 September 2009.

Artikel terkait: Indahnya Pantai Akkarena di Makassar

Kawasan Wisata Trans Studio Makassar

Trans Studio Makassar via Google Maps Ramadhani ApriançaTrans Studio Makassar via Google Maps Ramadhani Apriança

Di kawasan wisata Trans Studio, setidaknya ada 21 macam permainan yang patut dicoba. Bahkan permainan yang berbeda juga dibagi menjadi 4 tema. Lantas apa saja tema pariwisata Trans Studio Bandung? Berikut adalah beberapa:

studio pusat

hall of fame tsm makassar via google maps sofyan thayfhall of fame tsm makassar via google maps sofyan thayf

Studio ini memang telah dirancang dengan cara yang paling menarik di distrik Hollywood. Di sini, Anda akan disuguhi berbagai artis ternama di ruang Of Frame.

Tak hanya itu, kamu juga akan disuguhi pemandangan indah arsitektur Hollywood bergaya tahun 60-an, sehingga kamu akan serasa sedang berlibur di sana. Liburan Anda pasti akan sangat menyenangkan dan tak terlupakan bagi Anda.

kota kartun

Studio ini tidak kalah menarik dari yang lain karena di sini terdapat berbagai karakter kartun favorit yang dihias dengan warna-warna khas seperti kartun. Jadi kamu bisa merasakan petualangan seru berfoto selfie dengan karakter anime yang menjadi idolamu.

kota yang hilang

Pintu masuk Safari Trail via google maps Maysusi IndrihapsariPintu masuk Safari Trail via google maps Maysusi Indrihapsari

Studio ini menyuguhkan petualangan seru yang bisa kamu dapatkan di studio ini. Bersiaplah untuk petualangan nanti. Di kawasan ini tentunya Anda akan melakukan perjalanan yang begitu hebat. Anda sepertinya memasuki hutan yang berada di jalur safari. Anda juga bisa melakukan eksplorasi ala petualangan.

sudut ajaib

Area sudut ajaibArea sudut ajaib

Studio ini menampilkan tema keajaiban. Ada begitu banyak atraksi magis yang bisa Anda lihat di studio ini.

Perjalanan yang akan Anda tempuh nanti pasti bisa membuat Anda terpesona karena Anda merasa percaya diri dengan apa pun yang ada di depan mata Anda. Yang pasti studio ini adalah satu-satunya tempat yang dipenuhi dengan berbagai keajaiban dan petualangan yang menakjubkan dan memabukkan.

Dengan berbagai tema yang dihadirkan oleh masing-masing sanggar tersebut tentunya dapat membangkitkan minat para pengunjungnya. Apalagi kamu bisa memainkan berbagai wahana di Trans Studio ini.

dari petir, sepeda terbang, jungle express, safari track, si ballang, Karosel, Esia, Balloon house, Ayun Ombak, Kano kalo, windstorm, Mini Boom-boom car, Trans city Theatre, Hollywood bumper car, Studio Tour, Grand Esia Studio view Dan seterusnya.

Bahkan ada 6 wahana utama yang bisa Anda nikmati. Yaitu: Dragon’s tower, 4D Cinema, roaming, other worlds, Kid’s studio dan juga Magic thunder coaster. Tentunya dengan berbagai permainan yang tersedia dapat membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Foto-foto wahana di Trans Studio Makassar

Berikut kami sajikan beberapa gambar wahana atraksi keluarga trans studio ini yang akan membuat liburan Anda semakin seru:

MengeksplorasiJelajahi dalam hitungan detik
Mobil Bom BomMobil Bom Bom
menara nagamenara naga
Putar PetirPutar Petir
Peluncur ajaib gunturPeluncur ajaib guntur
Ayunan Raksasa - Trans studio MakassarAyunan Raksasa – studio trans Makassar

Jam buka dan Harga tiket masuk Trans Studio Makassar

Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi tempat wisata ini tentunya perlu mengetahui jam buka sekaligus harga tiket masuknya. Untuk harga tiket masuknya menurut saya sangat terjangkau untuk semua kalangan. Jadi Anda bisa pergi berlibur bersama keluarga.

Tidak ada salahnya mengunjungi Makassar dan mencoba berwisata ke Trans Studio Makassar. Walaupun tempatnya lebih kecil dibandingkan dengan Bandung, dari segi permainan dan juga kesenangan tentunya sama.

Berikut jam buka sekaligus tiket masuk wisata Trans Studio Makassar yang perlu Anda ketahui.

  • Buka Senin s/d Jum’at mulai pukul 10.00 s/d 19.00 malam dengan biaya masuk sekitar Rp 150.000,-.
  • Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10.00 hingga 19.00 malam dengan tiket masuk Rp 200.000.

Bahkan, setiap pengunjung yang datang ke sana harus memiliki Trans Studio Pass agar bisa bertransaksi di dalam theme park tersebut. Harga Trans Studio Pass ini tergolong murah, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 10.000,- kamu bisa menggunakannya selamanya.

Harga tiket masuk wisata Trans Studio Makassar untuk weekend dan Minggu memang lebih mahal karena dimanapun tempatnya merupakan hal yang wajar. Karena pada hari ini banyak orang menghabiskan waktu liburannya.

Spesial:

Promo trans studio MakassarPromo trans studio Makassar

Untuk promo lainnya bisa dilihat di

Trans Studio Makassar Alamat

Jadi jangan lewatkan waktu liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata Trans Studio Makassar ini. Alamat wahana Trans Studio Makassar ada di Jalan Metro Tj. Bunga No. 28 Maccini Sombala, Tamala, Makassar, Sulawesi Selatan.

Jaraknya hanya sekitar 15 menit dari pusat kota Makassar. Lokasinya yang strategis membuat tempat wisata keluarga ini jarang sepi, apalagi di akhir pekan atau hari libur.

Informasi lebih lanjut

Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terkini tentang Trans Studio Makassar, Anda dapat menghubungi nomor telepon mereka di: Telp. 0411-8117000, 0411-8117003

Jika ingin melihat apa saja wahana atau poin TSMnya, bisa cek di media sosial mereka:

  • FB: Fb.com/transstudiomks/
  • Twitter: @trans_studiomks
  • Ind: trans_studiomks/

Anda bisa mendapatkan berbagai informasi yang Anda butuhkan. Baik itu fasilitas yang tersedia, wahana permainan, jam buka tempat wisata bahkan harga tiket masuk tempat wisata tersebut. Rasakan keseruan liburan Anda dengan mengunjungi tempat wisata Trans Studio Makassar ini.

* * * * *

Bagaimana? Anda pasti sudah tidak sabar untuk bersenang-senang di Trans Studio Makassar, bukan? Tunggu apa lagi, kapan kamu dan keluarga atau orang-orang tersayang datang kesini?

Juga jangan lewatkan: 42 tempat wisata di Makassar

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button