Menu legendaris TITOTI BAKSO dengan harga terjangkau - WisataHits
wisatahits

Menu legendaris TITOTI BAKSO dengan harga terjangkau

Menu legendaris TITOTI BAKSO dengan harga terjangkau

Harga menu Bakso Titoti: Rp 1.000 – Rp 30.000. Jenis menu: masakan tradisional, kopi dan teh, jus buah. Jam buka: 09:00 WIB – 21:30 WIB. Nomor telepon: -. Alamat: Jl.Raya Pasar Minggu No.1, RT.13/RW.5, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 12510.

Bakso Titoti merupakan salah satu resto bakso legendaris wonogiri. Restoran ini telah memanjakan bahasa penduduk ibu kota sejak kehadirannya pada tahun 1980. Meski sudah berusia 43 tahun, cita rasa khasnya tetap bertahan hingga kini. Tempat bakso yang terkenal dengan baksonya yang terbuat dari daging segar.

Menurut beberapa laporan, Bakso Titoti bisa mengonsumsi daging sapi hingga 50 kg per hari. Yang langsung diproses hari itu juga. Selain itu, menu yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan restoran lainnya. Namun siapa sangka warung bakso ini sudah banyak yang review pemberi pengaruh bahkan pejabat.

Kisaran Harga Menu Bakso Titoti

Menjadi salah satu mantan pemain populer dan legendaris. Bakso Titoti ternyata tidak serta merta ingin membuat menu bakso yang mahal. Harganya saja masih terjangkau dan tidak ada yang lebih dari 30 ribu. Hal inilah yang membuat tempat penjualannya selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Kisaran Harga Menu Bakso Titoti
Bakso Rp 14.000 – Rp 30.000
Mie ayam Rp15.000 – Rp28.000
Sup Kaki/Daging Sapi Rp 20.000
Ayam krim Rp 21.000
Pangsit Rp 18.000
Aneka jus Rp10.000 – Rp12.000
Minuman lainnya Rp 1.000 – Rp 11.000

Baca: Menu Bakso Iga Joss, Harga dan Ketersediaan di Jakarta, Solo, Jogja

Jam buka

Untuk agen Jabodetabek, Bakso Titoti buka setiap hari pukul 12.30. Tepatnya dari jam 9 pagi hingga 10.30 malam. Sedangkan cabang Wonogiri buka selama 11 jam. Artinya dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam.

Aneka Menu Bakso Titoti

Bakso Titoti memiliki menu yang tidak banyak yaitu hanya 3 jenis makanan. Menu andalan Bakso Titoti tentu saja bakso legendarisnya. Namun kenyataannya, menu lain seperti bakso spesial dan mie ayam juga tak kalah nikmat. Bahkan, menu sampingan seperti siomay dan gelato campur juga banyak diminati.

Bakso dengan urat besar

menu pangsit urat besarMenu bakso urat lemak. Foto: Google Maps/hayu image

Bakso berurat lemak terkenal dengan teksturnya yang halus, namun uratnya tetap padat. Usut punya usut, ternyata daging yang digunakan adalah beef back. Tepatnya penutup paha belakang dan lamur yang banyak mengandung lemak. Daging juga akan diubah menjadi pasta terlebih dahulu, yang kemudian akan dimasukkan ke dalam tendon.

Oleh karena itu, tak heran jika tekstur baksonya sangat lembut dan kenyal. Pemilihan daging yang baik juga membuat bakso ini terasa nikmat sekali. Harga bakso dengan urat besar cukup terjangkau yaitu hanya 23.000, di satu bagian bakso ditambah tetelan dan tahu dengan kuah yang banyak.

Baca: Menu Halal Seirock-Yes Ramen tersedia di Jakarta dan Bogor

bakso spesial

bakso spesial bakso spesial. Foto: Google Maps/Joshua Novitasari

Tampil sebagai menu termahal, bakso spesial tentunya juga banyak peminatnya. Kelebihan bakso spesial adalah porsinya yang sangat besar dengan isi yang beragam. Dari bakso besar, bakso kecil, bakso urat, telur, tahu, tetelan dan kikil. Wajar jika menu ini disebut “spesial” karena semua jenis bakso terkumpul dalam porsi ini.

Dengan porsi yang sangat besar, disarankan untuk makan bakso spesial saat benar-benar lapar. Karena menurut review, ada orang yang tidak bisa menghabiskan bakso spesialnya. Bakso spesial menjadi menu termahal dengan harga 30.000. Meski begitu, harga tersebut sebenarnya cukup lumayan mengingat porsinya yang besar.

Pangsit goreng

Pangsit gorengPangsit goreng. Foto: Ig/@titoticijantung

Meski jadi menu sampingan, siomay gorengnya tak kalah nikmat. Isinya juga sangat banyak dan bervariasi seperti siomay, tahu, kol dan telur. Karena digoreng, kesan siomaynya akan kuat garing yang sangat lezat. Selain itu rasa ikannya juga cukup dominan.

Lalu bumbu kacangnya juga akan menambah keseruan dari ravioli goreng ini. Ditambah lagi ada taburan keripik yang menambah sensasi garing. Bakpao goreng dibanderol dengan harga 18.000 yang lagi-lagi sangat terjangkau. Sebagai menu sampingan, bisa dibilang menu siomay goreng sudah cukup diremehkan Di Sini.

Mie bola ayam

Menu Bakso dan Mie Ayam Menu pangsit mie ayam. Foto: Google Maps/Jeanette Huwae

Selain menu Bakso, menu Mie Ayam di sini tentunya juga tidak boleh dilewatkan. Salah satu variasi mie ayam Bakso Titoti yang paling enak adalah Mie ayam pangsit. Berbeda dengan sop bakso yang lebih beraroma dan bening. Mie ayam di sini cenderung lebih kental dan rasanya pas.

Selain itu, bumbu kuahnya sangat pas dengan mienya. Bahkan pangsit kering terasa lebih enak saat direndam dalam kaldu. Selain itu, tekstur mienya bisa dipilih antara matang atau setengah matang. Pangsit mie ayam hanya 18.000.

Makanan penutup beku campuran buah

Menu minuman Es krim campur bakso TitotiMakanan penutup beku campuran buah. Foto: Google Maps/Pearls

Es krim campur jadi suguhan nikmat setelah makan bakso, mie ayam atau siomay. Takarannya juga sangat pas untuk tidak merasa kenyang setelah meminumnya. Sirup pada es krim campur ini juga cukup proporsional dan tidak berlebihan. Apalagi sensasi buahnya juga cukup terasa.

Es krim campur bisa dibeli dengan hanya merogoh kocek 11.000. Dibandingkan dengan resto ternama lainnya, harga es krim campur sebenarnya cukup murah.

Kemudahan

Hampir semuanya sudah memiliki fasilitas pembayaran dengan scan QRIS dan kartu debit/kredit. Tempat parkirnya lumayan luas bahkan ada tukang parkirnya. Jika ingin membawa bayi juga tidak masalah, karena restoran ini juga memiliki kursi bayi. Selain itu, Bakso Titoti juga memiliki fasilitas seperti mushola dan toilet yang bersih.

Lokasi Bakso Titoti

Bakso Titoti sudah memiliki 16 cabang di Jabodetabek dan 2 cabang di Wonogiri. Meski terkenal di Jabodetabek, cabang utamanya sebenarnya ada di Wonogiri. Tepatnya di Jalan P. Sudirman, Sukorejo, Giritirto, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button