Menjadi tuan rumah musim liburan sekolah 2023, Artotel Yogyakarta menghadirkan program-program menarik, yuk simak! - WisataHits
wisatahits

Menjadi tuan rumah musim liburan sekolah 2023, Artotel Yogyakarta menghadirkan program-program menarik, yuk simak!

Menjadi tuan rumah musim liburan sekolah 2023, Artotel Yogyakarta menghadirkan program-program menarik, yuk simak!

Piknikdong.com – Bulan Juni identik dengan waktu liburan sekolah dan juga menjadi waktu yang digunakan keluarga untuk menghabiskan liburan bersama.

Melihat peluang tersebut, Artotel Yogyakarta menghadirkan promo stay untuk menyemarakkan periode liburan sekolah pada Juni hingga Agustus 2023 ini.

Menjadi tuan rumah musim liburan sekolah 2023, Artotel Yogyakarta menghadirkan program-program menarik, yuk simak!-minMenjiwai musim liburan sekolah 2023, Artotel Yogyakarta menghadirkan program-program menarik

Khusus di Artotel Yogyakarta, tersedia Paket Menginap Sunny Sunnies bekerja sama dengan Kebun Binatang Gembira Loka dengan harga 1.599.000/kamar selama 3 hari 2 malam.

Paket menginap ini sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, tiket masuk Happy Loka Zoo untuk maksimal 4 orang, 1 bungkus makanan ringan dan air mineral, dan 1 bungkus Petting Zoo (makanan hewan peliharaan) untuk 5 pembeli pertama paket.

Promosi ini dapat dipesan di website resmi artotelgroup.com

Untuk menciptakan pengalaman menginap yang lebih berkesan, Artotel Yogyakarta juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati oleh keluarga dan anak-anak, antara lain workshop setiap hari Minggu dengan tema Workshop Sundayly dari tanggal 25 Juni 2023 hingga 30 Juli 2023.

Untuk mengikuti workshop ini akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 100.000 – Rp 200.000/anak. Setelah mendapat tutor, hasilnya bisa dibawa pulang dan disegarkan dari Artotel Yogyakarta.

Workshop ini dibuka dua sesi setiap hari Minggu mulai pukul 08:00 hingga 10:00 WIB dan mulai pukul 15:00 hingga 18:00 WIB.

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group menyampaikan

“Di masa liburan sekolah ini, melalui program loyalitas ARTOTEL Wanderlust, kami menawarkan berbagai program liburan sekolah yang sangat menarik karena paket liburan yang kami tawarkan mencakup berbagai pilihan kegiatan menarik untuk mengisi liburan sekolah seperti kegiatan olahraga, city tour , kegiatan seni/anak-anak, atau berbagai makanan dan minuman pada saat kedatangan.

Khusus untuk anggota Artotel Wanderlust, mereka akan menikmati keistimewaan khusus berupa jaminan tarif kamar yang sangat murah dibandingkan saluran e-commerce lainnya.”

Andre Harso Binawan sebagai General Manager tambahan,

“Program liburan ini, kami ingin memberikan kesan yang menyenangkan kepada keluarga, terutama anaknya yang berkunjung ke Yogyakarta.

Kami akan selalu memberikan yang terbaik dari fasilitas, makanan dan minuman serta aktivitas yang seru dan tentunya memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi semua orang.”

Penawaran liburan sekolah ini dapat dilihat di situs resmi grup Artotel dan di aplikasi digital Artotel Wanderlust yang dapat diunduh dari aplikasi Android dan iOS mulai 8 Juni hingga 15 Agustus 2023.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button