Gelar LKTJ dan Fotografi PWI Bengkalis, Ini Pemenangnya - WisataHits
Yogyakarta

Gelar LKTJ dan Fotografi PWI Bengkalis, Ini Pemenangnya

Bengkalis, berazamcom —Penyelenggaraan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Lomba Fotografi yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis resmi diumumkan pada Selasa (13/12/2022) di Kantor PWI Kabupaten Bengkalis.

LKTJ dan Lomba Foto bertema “Keindahan Kabupaten Bengkali” yang diikuti oleh wartawan, peserta umum dan mahasiswa Kabupaten Bengkali.

Di LKTJ PWI Kabupaten Bengkalis Tahun 2022, Gema Setara (Wartawan Riau Pos) dengan karyanya yang berjudul Sejarah Bukit Batu Negeri, Budaya dan Alam Desa Tua Nan Menawan yang diterbitkan di Riau Pos adalah yang pertama berjalan LKTJ -Pemenang keluar Halaman Harian, Senin 21 November 2022.

Sementara itu, Panji Ahmad Suhada (jurnalis Media Online Celoteh.com) meraih juara II Artikelnya yang berjudul Melihat Pesona Rupat Utara, Sepotong Surga di Bibir Selat Malaka, diterbitkan pada 13 November 2022. juara ketiga, diraih oleh wartawan Riautrkini Online Media.com Didik Purwanto, tulisannya berjudul Nikmatnya Kesembuhan di Pantai Air Teh Susu Selatbaru, Bengkalis, diterbitkan pada 24 November 2022.

Sedangkan Juara II diraih oleh Yulistar Simorangkir dengan artikel berjudul Legenda Kedai Kopi di Kota Bengkalis, Menu Kopi Khas Jogja dan Roti Kawin yang dipublikasikan pada tanggal 22 November 2022 di media online Utusanriau.co. Lalu Juara II II Wartawan Sri Mawarti untuk Radio Republik Indonesia (RRI) dengan karya berjudul Indahnya Pantai Rupat Utara, Surga Tersembunyi di Selat Malaka yang dirilis pada 26 November 2022 di RRI Streaming (Media Online). .

Muktamaruddin Nasution dari Media Online Siaga Online terbitan 23 November 2022 menulis artikel berjudul Indahnya pasir putih Rupat Utara Kab.Bengkali memikat hati.

Dalam lomba foto umum dan pelajar. Nuzul Hidayat meraih juara pertama untuk karya fotografinya di Jembatan Wisata Pantai Barat karya Raja Kecik Muntai. Nuzul Hidayat adalah peserta umum yang bekerja sebagai koresponden SCTV di Kabupaten Bengkali.

Muhammad Fadhly menempati posisi kedua dengan karya foto Harvest time has come by Arowisata Mentayan Bengkalis. Muhammad Fadhly berasal dari peserta umum. Kemudian TA Devonny meraih juara 3, karya foto yang menampilkan keindahan wisata alam di pusat kota Bengkalis (Pantai Pasir Andam Dewi).

Selain itu juara pertama diraih Muhammad Fadhli Septiansyah. Peserta dari mahasiswa STAIN Bengkalis berkompetisi dalam karya keindahan Pantai Prapat Tunggal Kabupaten Bengkalis.

Seluruh peserta Lomba Foto PWI Bengkalis memiliki keterampilan dan teknik memotret dengan kamera profesional.

“Hasil keputusan dewan juri didapatkan hari ini dan diumumkan secara resmi, para peserta nantinya akan mendapatkan penghargaan berupa dana pembinaan dan piala,” kata Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra didampingi Ketua Panitia LKTJ dan jajarannya. Lomba Foto, Selasa (13/12/2022).

Sesuai jadwal, penyerahan penghargaan akan berlangsung pada 18 Desember 2022, sekitar pukul 14.00 WIB hingga selesai. Nantinya, serah terima juga akan dilakukan di halaman Gedung PWI Kabupaten Bengkalis, Jalan Hasanuddin, Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap seluruh peserta serta para pemenang LKTJ dan Lomba Foto PWI Kabupaten Bengkalis dapat mengikuti acara penganugerahan pada tahun 2022. Mudah-mudahan kegiatan LKTJ dan lomba foto ini kita lanjutkan di tahun mendatang dan semakin meluaskan kegiatan,” tambah Sukardi di sela-sela usai rapat di kantor PWI Kabupaten Bengkalis. (Rls pwi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button