Tiket dan Aktivitas Taman Pahlawan Super - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas Taman Pahlawan Super

Tiket dan Aktivitas Taman Pahlawan Super

Biaya Masuk Taman Superhero: Gratis. Jam buka: 24 jam. Nomor telepon: -. Alamat: Cihapi, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40114.

Taman Superhero Bandung adalah sebuah taman yang dulunya bernama Orchid Garden yang telah mati suri. Saat hujan, Taman Anggrek selalu becek dan kotor karena banyak sampah. Taman ini sering dijadikan tempat berlindung bagi para pemulung.

Saat ini, berkat dana pembangunan dari APBD, Taman Anggrek telah disulap menjadi taman superhero dan menjadi buah bibir di kota Bandung. Taman hiburan ini memiliki banyak tokoh superhero, termasuk pahlawan super Indonesia Gatotkaca.

Tiket Masuk Taman Superhero dan Jam Operasional

Taman yang terletak di tengah kota ini merupakan taman kota Bandung dan tidak ada biaya tiket bagi pengunjung. Dengan demikian, pengunjung yang ingin datang ke Superhero Park tidak dipungut biaya.

Harga Tiket Masuk Taman Superhero Bandung
Tiket masuk Untuk membebaskan

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Museum Gedung Sate Bandung

Jam bukanya 24 jam, jadi bisa main sampai gelap. Sabtu dan Minggu itu juga tempat hari tanpa kendaraan bermotorsehingga pengunjung dapat beristirahat setelah berolahraga.

Wahana Taman Pahlawan Super

Berbagai wahana bisa dilihat di sini. Terutama patung dan ornamen bertema pahlawan super. Baik di dalam maupun di luar negeri.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama para superheroJangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama para superhero. Foto: googlemaps/Irzami Tri Meyson

Penggemar superhero tentunya akan mengagumi karakter superhero favoritnya. Di taman ini banyak terdapat patung-patung superhero yang cocok dijadikan objek bagi para pecinta superhero, baik dewasa maupun anak-anak. Berikut patung-patung superhero yang ada di Bandung Superhero Park.

Baca: Wisata Gratis Taman Balai Kota Bandung

Manusia Besi

Patung Iron Man Menjadi Ikonik Di Taman SuperheroPatung Iron Man menjadi ikonik. Foto: googlemaps/Irzami Tri Meyson

Iron Man merupakan karakter Marvel yang kostumnya selalu dikagumi oleh anak-anak. Di taman wisata ini, Iron Man mengenakan kostum berwarna merah yang merupakan kostum dari serial Iron Man pertama. Pengunjung bisa berfoto dengan Iron Man dalam posisi tegak atau mengacungkan kepalan tangan.

manusia laba-laba

Patung Spiderman Favorit Anak-AnakPatung Spiderman favorit anak-anak. foto: googlemaps/Hafizh Irhab

Karakter superhero ini juga selalu diminati anak-anak. Tak bisa dipungkiri, Spiderman juga diidolakan banyak anak-anak atau pecinta superhero. Sikapnya yang lincah merayap di dinding selalu menjadi ciri khas Spiderman.

Patung Spiderman diletakkan di tembok yang tidak terlalu tinggi. Ini semua tentang menjaga agar Spiderman yang ikonik tetap merangkak naik ke dinding. Spiderman juga berpose sambil berjongkok sambil mengulurkan tangan. Hal ini memaksa anak-anak untuk berfoto mengikuti gaya Spiderman.

Baca: HUTAN PINUS CIKOLE Pal 16 Tiket Masuk dan Kegiatannya

Batman

Karakter superhero selain Marvel yang akan kamu temui di sini adalah Batman. Sama seperti jas hitam, Batman juga sangat populer di kalangan anak-anak. Anak-anak sering berpose setelah Batman agar terlihat. biaya.

Superman

Superman yang tidak jauh dari Batman adalah Superman. Sepertinya Supeman juga favorit anak-anak. Pengunjung bisa berfoto dengan patung Superman bergaya farmhouse.

Gatotkaca

Selain superhero dari negara Barat, Bandung Superhero Park juga memiliki superhero dari Indonesia yaitu Garotkaca. Para pahlawan wayang serita juga menarik perhatian pengunjung karena unsur budaya wayang yang unik.

Keberadaan Gatotkaca juga menjadi pengetahuan bagi anak-anak bahwa Indonesia juga memiliki pahlawan super. Banyak juga pengunjung yang berfoto bersama Gatotkaca dengan gaya seperti wayang dalam cerita Jawa.

Baca: Tiket Masuk HUTAN WALK BABAKAN dan 5 Kegiatan

Area bermain anak-anak

wahana superhero taman kiddieBerbagai permainan untuk anak-anak. foto: googlemap/Krisna Nugraha

Adanya perpustakaan menambah wahana pendidikan anak, sehingga dapat membuat anak bermain sambil membaca buku. Selain itu, ada juga fasilitas bermain anak, seperti perosotan, jungkat-jungkit, jungkat-jungkit dan permainan lainnya.

Masakan dan aneka jajanan

Di sekitar Taman Superhero juga terdapat jajanan ringan, sehingga pengunjung yang lapar bisa membelinya. Taman ini juga memiliki tempat parkir mobil yang luas. Pengunjung yang datang dengan sepeda motor tidak perlu khawatir, karena tempat parkir selalu aman.

Baca: Tiket Masuk TRAFFIC PARK Bandung & 7 Aktivitas Seru

Pemasangan taman pahlawan super

Taman hiburan ini tidak hanya memiliki taman hijau terbuka dengan banyak pahlawan super. Taman yang menjadi pusat liburan keluarga ini juga memiliki fasilitas lain seperti perpustakaan, mushola, dan toilet.

Kapan hari tanpa kendaraan bermotor atau sedang berlibur, seringkali ada sekelompok masyarakat yang memanfaatkan lokasi taman tersebut. Biasanya masyarakat memanfaatkan lokasi tersebut untuk kegiatan sosial, seperti rumah baca atau penggalangan dana.

Angkutan

Transportasi menuju Bandung Superhero Park sangat mudah karena terletak di kota Bandung. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Bila menggunakan kendaraan umum, pilihlah via Cihapit. Jika Anda ingin menggunakan mobil, Anda dapat mengikuti petunjuk pada peta di Peta Google.

Lokasi

Taman ini tepatnya berada di Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini masih berada di pusat kota sehingga mudah untuk berkeliling.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button