Tiket & Wahana SUN CITY WATER PARK Sidoarjo - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana SUN CITY WATER PARK Sidoarjo

Tiket & Wahana SUN CITY WATER PARK Sidoarjo

Harga Tiket Masuk Sun City Water Park: Rp 30.000 – Rp 50.000 Jam Buka: 08:00 – 16:00 Telp. Hero No.1, Rw6, Sidokumpul,, Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia, 61212

Taman Air Sun City Sidoarjo menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan bersama teman dan keluarga. Selain strategis di pusat kota, destinasi wisata bahari ini sangat digemari oleh penduduk Sidoarjo dan sekitarnya karena wahana yang tersedia cukup beragam. Bahkan, ada juga wahana exiting yang sering digunakan untuk kegiatan anak sekolah.

Harga Tiket Masuk Sun City Sidoarjo Water Park

Bermain di berbagai wahana air di waterpark ini memang menyenangkan. Bagi pengunjung yang ingin berkunjung ke sini tidak perlu khawatir mahal. Tiket masuk Sun City Sidoarjo Water Park ditawarkan mulai dari Rp 30.000 tergantung hari kunjungan. Anak-anak berusia 2 tahun ke atas harus memiliki tiket masuk.

Harga Tiket Masuk Sun City Sidoarjo Water Park
Tiket masuk dari Selasa hingga Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp 40.000
Tiket Masuk Liburan/High Season Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk DELTA FISHING dan Wahana di Sidoarjo

Jam Buka Taman Air Sun City Sidoarjo

Pengunjung bisa datang pagi-pagi sekali. Taman air ini buka mulai pukul 08:00 setiap hari.

Jam buka
Selasa – Minggu 08.00 – 16.00 WIB
Senin TEGAS

Suasana taman air Sun City Sidoarjo

Taman air ini dibangun pada tahun 2004. Draft menghibur dan seru sensasi wahana dan suasananya sangat kental. Bahkan pintu masuk areanya pun sangat menarik karena bertema Mesir kuno. Lukisan gaya Mesir kuno dipajang di dinding depan area pintu masuk.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA HARMONI Water Park Sidoarjo

Serta patung kepala raja Mesir kuno yang dipajang di sisi kanan dan kiri tangga pintu masuk. Meski dari luar temanya Mesir kuno, melangkah ke dalamnya justru perasaan belantara era Jurassic Park yang mendominasi. Hal ini terlihat dari banyaknya patung dinosaurus dari berbagai jenis yang tersebar di beberapa titik.

Wahana ke Kolam Renang dan Taman Air Sun City Sidoarjo

Berbagai aktivitas dan wahana yang bisa dinikmati di Sun City Water Park Sidoarjo antara lain:

Kolam renang anak Area bermain air

Kolam renang anak dangkal dengan wahanaKolam dangkal dengan berbagai wahana yang cocok untuk pengunjung usia anak-anak. foto: Corinne Dewi/googlemap

Di kolam renang anak yang besar terdapat arena bermain air yang tidak kalah besar. Bertema laut, di atas area bermain terdapat gurita raksasa yang terlihat sedang menari. Perosotannya juga tidak seperti perosotan taman bermain biasa karena perosotannya lebih panjang dan berkelok-kelok. Meski menanjak, tapi sensasi meluncur pasti akan lebih menyenangkan.

Selain itu, atraksi yang tidak boleh dilewatkan adalah ember terbalik. Ember, yang lebih mirip tong kayu besar, secara berkala menumpahkan air saat penuh. Tak ayal semua area kiddie pool akan terkena cipratan dan cipratan air.

Kolam renang balita

Pengunjung yang membawa balita juga tidak perlu ragu karena ada beberapa titik yang menjadi area kolam khusus untuk balita. Kolam setinggi mata kaki adalah kolam kecil dengan fitur air seperti air mancur, formasi jamur pelepas air, dan payung terbalik sehingga mengumpulkan air dan tumpah ke samping.

Berbagai jenis peluncuran air

meluncurkan taman air kota matahari setinggi 15 meterPeluncuran dengan ketinggian hingga 15 meter ini sangat seru untuk dicoba. foto: roni dimas/googlemap

Bagi pecinta tantangan, wajib mencoba skating di seluncuran air taman air ini. mutlak, Ada seluncuran yang memiliki ketinggian hingga 15 meter. Bentuk spiral slide juga sangat menantang dengan beberapa putaran dalam slide.

Tepat di sebelah seluncuran air ada patung dinosaurus t-rex raksasa. Patung T-Rex Ini mengeluarkan air dari mulutnya yang mengarah ke kolam. Patung dinosaurus dari berbagai jenis memang banyak tersebar di beberapa titik dan menjadi daya tarik tersendiri.

Rileks arus kolam renang

aliran tenang Kolam arus tenang sangat cocok untuk bersantai setelah bermain di berbagai wahana. foto: Fivitria Istiqomah/googlemap

Wahana kolam saat ini menjadi pilihan yang bisa menjadi pilihan jika ingin beraktivitas di sekitar area waterpark. Pengunjung cukup bersantai menggunakan ban dan akan diangkut mengelilingi jalur kolam seperti mengarungi sungai.

Kawasan waterpark ini memang dilengkapi dengan atraksi yang bisa dinikmati sambil arung jeram di kolam arus. Di beberapa tempat juga terdapat pancuran air dari patung dinosaurus sehingga memberikan sensasi tersendiri saat melintas di bawahnya.

Fasilitas pendukung

Kenyamanan pengunjung sangat terjamin ketika memilih datang ke waterpark ini karena fasilitasnya yang memadai. Area parkir yang luas untuk kendaraan, toilet, ruang binatu, penyimpanan bagasi, restoran, dan mushola tersedia di sana. Masalah keamanan juga dijamin karena ada petugas keamanan kolam renang atau penjaga pantai profesional.

Lokasi Taman Air Sun City Sidoarjo

Taman bermain air ini terletak di Jalan Pahlawan No. 1, Lemah Putro, tepat di sebelah Suncity Mall, Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk informasi lebih lanjut dan kontak silahkan hubungi 031-8958155 atau WA +62 838-4588-833 atau silahkan follow Instagram.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button