Menginap di Hotel Tugu Malang bisa explore kota - WisataHits
Jawa Timur

Menginap di Hotel Tugu Malang bisa explore kota

WAKTU INDONESIA, MALANG – Hotel Tugu Malang bawa paketnyaStaycation ke Malang dengan penawaran di bulan Oktober“Dirancang khusus untuk tamu yang ingin merasakan pengalaman menginap keluarga dengan pilihan aktivitas eksklusif mulai dari kegiatan kreatif hingga menjelajahi kota Malang lebih jauh. Pengalaman ini berlaku sepanjang Oktober 2022 dengan harga mulai dari Rp 1.388.000++/malam.

Tamu akan dimanjakan saat menginap di salah satu kamar bertema kamar superior deluxe, lalu setiap hari sarapan yang kaya serta jamuan makan gratis Teh sore dengan pilihan makanan panggang tradisional. Namun tidak berhenti sampai di situ, untuk menambah keseruan pengalaman staycation kali ini, Hotel Tugu Malang menawarkan beberapa pilihan. kegiatan bebas untuk dinikmati bersama keluarga.

Nikmati keindahannya lanskap dan kesejukan Kota Malang dengan mengunjungi beberapa tempat wisata yang menakjubkan seperti Idj Street Boulevard atau Jodipan Colourful Village Tur sepeda melalui kota. Bisa juga pilih Kelas membuat keramik untuk 1 orang dewasa dan 1 anak untuk melatih kreativitas dan keterampilan motorik si kecil. Selain itu, Anda dapat menikmati koleksi berbagai benda seni sambil berjalan-jalan di sekitar hotel Koleksi antik pribadi Wisata dapat menjadi alternatif yang masuk akal untuk kegiatan rekreasi.

“Paket spesial” Penawaran di bulan Oktoberkami akan memberi Kredit makan malam Rp 200.000 untuk digunakan di salah satu restoran top di Tripadvisor, yaitu Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant – Modern Cuisine of Vietnam, Thai, dan Cambodia,” kata Media Relations Hotel Tugu Malang alias Rio.

Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang ramai dikunjungi wisatawan karena dikenal sebagai tujuan wisata warisan – Dia. Oleh karena itu, Hotel Tugu Malang tidak hanya secara konsisten ingin menawarkan pengalaman menginap yang istimewa, tetapi juga mengajak para tamunya untuk lebih mengenal budaya lokal dan internasional.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Tugu Malang di (0341) 363891 dan untuk pemesanan di (+62) 8133 4919 097 atau melalui Instagram di @hoteltugu_malang. Dan kunjungi website resmi Hotel Tugu Malang di

**) Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button