Menggabungkan menu tradisional dengan cita rasa Asia, Nix Jakarta menawarkan destinasi wisata terpadu di PIK - WisataHits
Jawa Timur

Menggabungkan menu tradisional dengan cita rasa Asia, Nix Jakarta menawarkan destinasi wisata terpadu di PIK

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Pantai Indah Kapuk (PIK) dikenal sebagai kawasan bisnis dan pariwisata di Jakarta Utara.

Area seluas 200 hektar ini memiliki banyak tempat wisata dan kawasan bisnis.

Tak heran jika PIK menjadi pilihan destinasi kuliner, hiburan, dan olahraga bagi warga Jabodetabek yang ingin menghabiskan akhir pekan di luar kota.

Ditambah dengan akses yang mudah dan area yang luas, pengunjung memiliki banyak pilihan untuk melakukan sesuatu di sini.

Kehadiran Nix Jakarta (Kitchen・Bar・KTV), restoran, karaoke dan bar yang baru dibuka di Burz@ Tower, semakin mengukuhkan citra PIK sebagai destinasi wisata yang penuh hiburan dan kuliner, menjadikannya pilihan utama bagi keluarga dan Para pebisnis yang ingin tinggal di Jakarta untuk menghilangkan penat (penyembuhan).

Dengan lahan parkir terluas di PIK dan pemandangan area yang menakjubkan dari langit lantai 10 hingga atap, pengunjung dapat menikmati santapan bersama keluarga atau kolega dan rekan bisnis.

Stephanie Clarissa, Manajer Restoran Nix, Konsep restoran ini adalah perpaduan Asia, yang menggabungkan masakan dari berbagai budaya, gaya, selera, bumbu dan rempah-rempah, disajikan dengan penataan artistik Asia.

Perpaduan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner dan penikmat gaya hidup metropolitan di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami tahu bahwa mayoritas pelanggan kami adalah kaum milenial yang menyukai hal-hal baru, rata-rata mereka telah bepergian ke berbagai negara di Asia dan Eropa. Pastinya mereka akan merasakan cita rasa yang sama sambil menikmati masakan dari chef berpengalaman kami. Selain itu, mereka juga menikmati hiburan live saat makan malam atau makan siang. Itu yang ditawarkan NIX,” jelas
Stephanie, Kamis (1/9/2022).

Source: surabaya.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button