Pantai Karanggongso, salah satu pantai terindah di Trenggalek - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Karanggongso, salah satu pantai terindah di Trenggalek

Pantai Karanggongso, salah satu pantai terindah di Trenggalek

KLIKTIMES.COM | MISKIN– Pantai Karanggongso merupakan pantai yang sangat indah dan terletak di Kabupaten Trenggalek. Wisata pantai di Trenggalek selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama saat liburan.

Trenggalek merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur dengan sejumlah pantai yang indah. Sejumlah pantai di Trenggalek sudah lama populer, termasuk Pantai Prigi. Kini semakin banyak pantai yang dibuka untuk umum dan berhasil menjadi tempat wisata.

Pantai Karanggongso memiliki ombak yang tenang dan merupakan pantai pemancingan. Pasalnya, pantai ini merupakan teluk yang masih segaris dengan Pantai Prigi dan Pantai Cengkrong. Tidak heran Anda akan menemukan banyak perahu nelayan di sini.

Baca Juga: Pulau Tawale Jadi Destinasi Baru di Halmahera Selatan

Lingkungan pantai bersih dengan deretan penginapan. Dengan cara ini Anda bisa tinggal lebih nyaman di pantai ini. Jika beruntung anda bisa menikmati keindahan sunset yang sangat indah.

Berkunjung ke Pantai Karanggongso akan semakin menyenangkan ketika Anda bermain pasir, berenang dan mencicipi kuliner di pinggir pantai. Tempat wisata ini juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan berbagai atraksi sebagai berikut:

1. Salah satu daya tarik pantai ini adalah eksotisme pemandangan pantainya yang berpasir putih. Memiliki garis pantai yang panjang dan area pantai yang luas. Keindahan pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih ini merupakan pemandangan yang akan menyegarkan mata Anda.

Baca Juga: Danau Bedakah Wonosobo, Wisata yang Cocok Dikunjungi Liburan Keluarga

2. Mata Anda akan disuguhi pemandangan pantai dan perbukitan yang indah di sekitarnya. Bukit-bukit hijau menjulang tinggi yang membentang di sekitar pantai membuat tempat ini semakin sejuk dan indah. Wisatawan bisa menikmati perbukitan yang hijau dan hamparan air laut yang membiru.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button