MENGESANKAN! Wisata Merak Baluran Situbondo menarik minat investor dari Negeri Tirai Bambu - WisataHits
Jawa Timur

MENGESANKAN! Wisata Merak Baluran Situbondo menarik minat investor dari Negeri Tirai Bambu

MENGESANKAN!  Wisata Merak Baluran Situbondo menarik minat investor dari Negeri Tirai Bambu

Hal itu disampaikannya saat rapat terbatas dengan Bupati Situbondo Karna Suswandi pada Selasa (24/01/2023) di Ruang Intelijen Pemkab Situbondo.

Jasper Ho, mengungkapkan bahwa wisata Baluran Merak memiliki potensi yang dapat dikembangkan dengan baik di masa mendatang, bahkan ia tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Situbondo di bidang pariwisata dan pertanian serta perakitan motor listrik.

“Sementara saya menawarkan kerjasama di bidang pertanian, pariwisata dan perakitan sepeda motor listrik, ini pertemuan pertama dan akan ada pertemuan lagi,” ujarnya.

Selain itu, calon investor asal Negeri Tirai Bambu itu menyatakan, di bidang pariwisata, mereka menawarkan untuk membangun hotel portabel kelas eksekutif di kawasan Baluran Merak.

“Suasananya bagus, cocok untuk dibuat portable beach hotel, segmentasinya menengah ke atas, sedangkan untuk pertanian masih penelitian dan kajian sampel lahan,” terangnya.

“Belum ada kesepakatan, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terealisasi jika kita berdua sepakat,” tambah Jasper Ho.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terpisah, Bupati Situbondo Karna Suswandi mengungkapkan, pemda akan menyambut baik investor yang mau bekerja sama.

“Selama kerja sama itu saling menguntungkan, akan kami sambut baik. Untuk sementara kami hanya akan membicarakan program-program yang ditawarkan,” jelas Bupati Situbondo.

Selain itu, Bupati Karna mengatakan, jika kerjasama itu saling menguntungkan, maka Pemkab Situbondo akan jalan terus. Banyak kerjasama yang ditawarkan antara lain perakitan motor listrik.

“Kalau menguntungkan dan saling menguntungkan untuk perakitan sepeda motor listrik, maka kita cari tempat yang tidak mengganggu arus lalu lintas di lapangan,” pungkas Bupati Karna. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button