Personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli dialogis dengan sasaran objek vital dan SPBU - WisataHits
Jawa Barat

Personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli dialogis dengan sasaran objek vital dan SPBU

JP | Klungkung – Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Klungkung, petugas Sat Samapta melakukan patroli dialogis rutin dengan Jalur Pasar Galiran, Rest Area Goa Lawah dan Pertemuan SPBU Bay Area, Mantra Ida Bagu, Minggu, 4 September 2022.

Patroli merupakan salah satu tugas Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Klungkung.

Untuk itu, personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli rutin setiap hari untuk menjamin keamanan masyarakat.

Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, SH, atas izin Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, SIK, SH mengatakan, Patroli Dialog bertujuan untuk menyampaikan pesan keselamatan dan jaminan sosial kepada masyarakat serta membangun hubungan dan komunikasi yang baik. dengan masyarakat. .

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Polres Klungkung, yang tidak hanya mengunjungi pasar, personel Samapta serta patroli dialogis ke tempat-tempat wisata di rest area Goa Lawah dan setelah penambahan SPBU di wilayah Kabupaten Klungkung memperhatikan harga BBM yang dikeluarkan oleh pemerintah, sehingga ada potensi gangguan di Kamtibmas, sehingga perlu adanya aparat kepolisian yang berseragam di masyarakat untuk menjaga kondisi keamanan dan keamanan tetap kondusif,” kata Kasat Samapta.

Trending BeritaJaga Konduktivitas Kota Cimahi dan Kab.Bandung Barat Aparat Polres Cimahi dan Kodim 0609/Cimahi Tingkatkan Kegiatan Rutin

Kasat Samapta melanjutkan dan juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli dilakukan selain untuk memantau warga tetapi juga diimbangi dengan mengeluarkan perintah keselamatan dan keamanan kepada masyarakat agar tercipta lingkungan keamanan yang aman dan nyaman,” pungkas Kasat Samapta.

(Lilik – JP Bali)

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button