Dijamin murah! Ada paket wisata jeep adventure di Bale Botram Karanganyar Resto - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Dijamin murah! Ada paket wisata jeep adventure di Bale Botram Karanganyar Resto – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pengunjung menikmati suasana di Bale Botram Resto di Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar pada Minggu (25/12/2022). (Soloposc.com/Indah Septiyaning Wardani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Operator restoran di wilayah Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah memanfaatkan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan menawarkan paket liburan menarik. Resto Bale Botram Ngargoyoso, salah satunya menawarkan paket wisata lengkap bagi pengunjung.

Selain restoran, paket juga tersedia di Bale Botram Resto Petualangan Jip sampai keluar. Pengunjung bisa menikmati sensasi menjelajahi kebun teh Kemuning dengan jeep.

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mempromosikan produk ramah lingkungan

Pemilik Resto Bale Botram Ngargoyoso, Warsono alias Bagong mengatakan, Bale Botram menawarkan paket wisata yang lengkap. Memilih paket jauh lebih efektif daripada langsung ke operator jeep.

Selain lebih murah pasti bisa dipesan. Paket wisata lengkap ditawarkan mulai dari Rp 85.000 hingga Rp 240.000 per orang.

Fasilitas termasuk permainan lucumendokumentasikan, makan, sepatu olahraga dll. Kemudian pelayaran jip dimulai pendek, Tengah, panjang, dan sepanjang hari ditawarkan dengan harga yang berbeda.

Baca Juga: Musim Libur Nataru, Migran Jatipuro dan Jatiyoso Mulai Berdatangan

kemasan pendek Satu armada ditetapkan Rp 350.000 dan sedang Rp 450.000 per armada. Sedangkan panjang Rp 550.000 per armada dan sepanjang hari Rp 250.000 per orang.

“Kami juga menawarkan selangtarifnya Rp 30.000 sampai Rp 60.000. selang mereka ada di Senatah, Pringkuning dan di Kalipucung,” ujarnya dalam pertemuannya, Minggu (25/12/2022).

Di Bale Botram Resto, lanjutnya, mereka juga menawarkan menu spesial. Salah satunya adalah Nasi Liwet Bandung yang bisa dinikmati tiga orang dengan harga hanya Rp 60.000 per paket.

Aneka menu nasi pendamping serta jajanan dan jajanan khas juga tersedia. Seluruh menu makanan dan minuman memiliki rasa yang istimewa.

Baca Juga: Ada Pembukaan dan Penutupan Jalan Ke Kemuning Karanganyar, Ini Jalur Alternatifnya

Untuk minuman teh, dia menyeduh dan mengarangnya sendiri. Selain menu dan paket wisata, Bale Botram juga menawarkan oleh-oleh yang bisa menjadi oleh-oleh keluarga. Pusat oleh-oleh ini terintegrasi dengan restoran.

“Kami sedang mengembangkan kolam renang sendiri. Mudah-mudahan bisa terealisasi tahun depan,” ujarnya.

Saat itu katanya Resto Bale Botram penuh Reservasi sampai awal tahun depan. Pemesanan kursi telah dilakukan oleh perorangan dan agen perjalanan selama sebulan.

Menurutnya, mereka yang memesan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya adalah wilayah dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) hingga luar Jawa seperti Bali, Lampung.

Baca Juga: Jutaan Traveler Diprediksi Jalan-jalan ke Karanganyar Saat Liburan Nataru

Tanggal booking paling banyak antara 25 Desember – 1 Januari 2023. Mereka mengisi libur Natal dan Tahun Baru di Karanganyar.

Seorang pengunjung asal Mojolaban, Johannes mengaku sangat menikmati liburan Natal bersama keluarganya di Menu Nasi Liwet Bandung di Bale Botram. Menunya sangat enak dan harganya terjangkau.

“Beli satu pak isi tiga hanya Rp 60.000. Kami sudah punya ayam, tahu, dan tempe,” katanya.

Ia juga mengatakan, keluarga bisa menikmati wisata alam di kawasan Kemuning.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button