Malam tahun baru di Australia, ini dia 5 wisata yang wajib dikunjungi - WisataHits
Jawa Tengah

Malam tahun baru di Australia, ini dia 5 wisata yang wajib dikunjungi

Sydney

Australia memiliki serangkaian wisata baru untuk Anda nikmati di Tahun Baru. Anda bisa melihat kanguru untuk menikmati suasana malam yang indah.

Sebagai salah satu negara yang paling dekat dengan Indonesia, Australia kerap menjadi destinasi populer para wisatawan untuk menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru. Pemandangan alam yang indah dan atraksi yang mempesona menjadi daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia untuk datang ke negeri kanguru.

Mulai Januari 2023, wisatawan yang datang ke Australia akan dimanjakan dengan berbagai pilihan wisata baru di seluruh negara bagian. Dikutip dari Tourism Australia, berikut 5 wisata baru yang bisa dinikmati di Australia:

MENAMPILKAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

1. Raksasa Mandurah (Mandurah, Australia Barat)

Raksasa Mandurah adalah pameran gratis yang dibuat oleh pematung Denmark terkenal di dunia, Thomas Dambo. Patung-patung besar ini tersebar di seluruh kawasan Mandurah dan Peel.

Penjaga tradisional dari wilayah Peel, Bindjareb dari bangsa Noongar, akan menceritakan dongeng tentang tanah tempat setiap raksasa tinggal di setiap tempat. Dibutuhkan pelancong sepanjang hari untuk menemukan semua raksasa ini.

2. Tur Kuah Lokal (Sydney, New South Wales)

Wisatawan dapat menemukan Bar Rows yang terletak di CBD Sydney dan The Rocks dengan mengikuti Tur Saus Lokal.

Menampung hingga 12 tamu, tur ini sangat cocok untuk pelancong solo, ekspatriat, dan lajang yang ingin mencari teman baru sambil menjelajahi bar kecil terbaik di Sydney.

Salah satu bar yaitu Cantina OK! adalah salah satu dari 50 bar terbaik di dunia. Lalu ada juga Frankie’s Pizza yang tak boleh dilewatkan. Tur ini memakan waktu sekitar 3,5 jam untuk menjelajahi 4 bar.

3. Wisata Pulau Kanguru (Pulau Kanguru, Australia Selatan)

Menjelajahi Kangaroo Island dengan pemandu yang berpengetahuan luas dan berpengalaman, wisatawan dapat menikmati hidangan lokal di semak-semak, memilih dari berbagai pilihan tur, atau bahkan meminta rencana perjalanan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Tur ini tersedia untuk tamu hotel dan masyarakat umum. Para tamu diangkut dengan kendaraan Mercedes-Benz untuk perjalanan mewah.

4. taypani milaythina-tu: kembali ke daratan (Hobart, Tasmania)

taypani milaythina-tu: Return to Country adalah pameran inovatif yang menampilkan karya kreatif dari 20 seniman lokal Tasmania. Berlangsung hingga 12 Februari 2023, pameran ini mengeksplorasi hubungan antara masyarakat dan benda-benda leluhur, khususnya yang diadakan di institusi di luar Tasmania.

5. Pameran yang Ditakuti dan Dihormati (Canberra, Wilayah Ibu Kota Australia)

Pameran Feared and Revered: Feminine Power through the Ages, dibuka Desember ini, merayakan feminitas dan tradisi budaya yang mencakup enam benua selama 5.000 tahun terakhir.

Menampilkan lebih dari 160 objek dari British Museum, pameran ini menampilkan artefak sakral, seni kontemporer, dan lainnya. Selain itu, pameran ini merupakan presentasi tokoh perempuan Australia dan budaya populer peniruan dewa-dewi.

Tonton video ‘Australia banjir di minggu ke-3, jatuh 6 korban’
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button