Nikmati warisan Kayutangan dan suasana klasik Yogyakarta di Kota Malang - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati warisan Kayutangan dan suasana klasik Yogyakarta di Kota Malang

WAKTU INDONESIA, MALANG – Kota Malang memiliki alternatif tempat bagi orang-orang yang menyukai suasana berkelas kental seperti Yogyakarta. Bagi Anda yang menyukai suasana klasik, Kayutangan Heritage adalah jawaban yang tepat.

Bagaimana tidak, lampu taman, kursi dan beberapa restoran dan kafe akan benar-benar membuat semua orang merasa seperti berada di Yogyakarta.

Karena suasana klasik dan tenang bisa menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati malam mereka. Pilihan musik, serta lokasi dan jenis makanan yang disajikan, dapat mempengaruhi mood seseorang untuk bersenang-senang.

Ada banyak alternatif kegiatan yang bisa dilakukan di sini. Mulailah dengan duduk dan mengobrol dengan orang terkasih, menikmati kopi panas yang ditawarkan di banyak kafe otentik di sini, makan soto atau rawon, berfoto atau bahkan bermain skuter.

Kayutangan-Heritage-2.jpg

Kayutangan Heritage merupakan salah satu tempat wisata yang menampilkan landmark bersejarah. Ada banyak bangunan tua yang bertahan hingga saat ini. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan musik yang berlangsung setiap malam.

Rifqi, salah satu pengunjung Kayutangan Heritage mengaku sangat menikmati suasana malam di tempat otentik ini. Banyak kafe dan tempat untuk dikunjungi. “Tempatnya bagus. Bisa jadi referensi buat yang mau ke Yogyakarta tapi dengan suasana Malang,” ujarnya.

Salah satu hal yang menarik dan cukup banyak diminati para pengunjung Kayutangan Heritage adalah penyewaan skuter listrik. Hanya dengan Rp 15.000, pengunjung dapat berkeliling dan menikmati warisan Kayutangan yang eksotis.

Woodhand-Heritage-3.jpg

Selain itu, banyaknya pilihan kuliner yang bisa dipilih dan dinikmati membuat Kayutangan Heritage semakin diminati pengunjung. Harga yang ditawarkan juga cukup murah, sehingga banyak orang yang datang dan menikmati malam di tempat yang dijuluki “Malioboro Kota Malang”.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button