Lumer di mulut, cicipi daging premium dengan harga terjangkau di Terrace Japan Malang - WisataHits
Jawa Timur

Lumer di mulut, cicipi daging premium dengan harga terjangkau di Terrace Japan Malang

Lumer di mulut, cicipi daging premium dengan harga terjangkau di Terrace Japan Malang

Lumer di mulut, cicipi daging premium dengan harga terjangkau di Terrace Japan Malang
Teras Jepang Malang. © 2022 Tantri Setyorini

Merdeka.com – penduduk miskin Penggemar masakan Jepang punya destinasi kuliner baru. Sebuah restoran selama beberapa bulan terakhir barbekyu Jepang tersedia di daerah Diengtal. Ini Teras Jepang, restoran yang mencoba menyajikan hidangan spesial barbekyu Jepang dengan harga yang lebih ramah kantong.

Teras Jepang Lembah Dieng adalah salah satu dari dua kantor Teras Jepang di Jawa Timur. “Pusatnya memang aktif jakartaTepatnya di Tangerang Selatan,” kata Niar, manajer waralaba Teras Jepang Malang.

Artikel media taboola

Karena restoran barbekyu Jepang Teras Jepang yang sudah tersebar di seluruh Indonesia mencoba menawarkan konsep bersantap yang berbeda. bukannya ini semua yang bisa kamu makan Restoran ini menawarkan konsep makanan jalanan yang tentunya lebih murah.

2 dari 4 halaman

Rasa Jepang dengan harga terjangkau

Daging di teras Jepang di Malang

© 2022 Tantri Setyorini

Makan di restoran barbekyu Jepang biasanya cukup untuk mengosongkan tas. Agar lebih terjangkau bagi pelanggan, daging biasanya ditawarkan dengan konsep semua yang bisa kamu makan Pelanggan hanya perlu membayar satu harga untuk menikmati makanan sebanyak mungkin dalam jangka waktu yang ditentukan.

Masalahnya adalah tidak semua orang cocok dengan konsep tersebut semua yang bisa kamu makan. Mereka yang terbiasa makan sedikit atau lambat akan kesulitan melahap jumlah makanan yang sepadan dengan harganya. Karena itu, Teras Jepang Malang memiliki konsep yang berbeda.

“Di sini, benar, konsep utamanya adalah makanan jalanan“ucap Niar lagi. Dengan hanya membayar harga mulai dari tiga puluh ribu, pelanggan sudah bisa makan daging premium pilihan mereka.

3 dari 4 halaman

Daging premium lumer di mulut

Daging di teras Jepang di Malang

© 2022 Tantri Setyorini

Memakai Slogan “Lingkungan Jepang Anda”Teras Jepang Malang menyajikan berbagai jenis irisan daging sapi yang cocok untuk dipanggang. jauh Karubi, Saikoro, Wagyu, sampai Pembom Tora.

suka dagingnya berair? Memilih Pembom Tora rasanya seperti itu akan meleleh di mulut Anda. Ada juga dua jenis Wagyu yang terasa lembut di lidah. Setiap jenis daging disajikan dengan porsi yang pas dan disertai dengan tiga jenis saus Jepang. “Bumbu-bumbunya benar-benar unik. Karena yang membuat bahan-bahannya asli orang Jepang,” kata Niar.

Tentu saja, tidak hanya daging yang ditawarkan di sini. Teras Jepang Malang juga memiliki yang berbeda hiasan lezat. Sebagai contoh toyofuku gyoza
Ayam Teritama, Youlinji, Guessaradan ramen.

4 dari 4 halaman

Beragam promo menarik setiap jamnya

teras jepang yang buruk

© 2022 Tantri Setyorini

Teras Japan Malang juga telah menyiapkan sejumlah promo menarik untuk para pelanggannya. Uniknya adalah promo yang ditawarkan setiap jamnya. Misalnya, kampanye penebusan murah dua jam sebelum restoran tutup.

“Jadi disini kita jual promo per jam,” jelas Niar. “Apalagi bulan ini, 250-an dan 150-an paket seharian.”

Menemukan harta karun tersembunyi yang telah disisipkan di bawah ini Pembom Tora. bisa mendapatkan Gratis Beras, Es tehatau menu promo lainnya.

Ada juga diskon khusus untuk pelanggan yang menang bermain jankenpon (baju jepang) dengan staff Tera’s Japan Malang.

Penasaran dengan promonya? Datang dan kunjungi Teras Jepang Malang dan cicipi aneka daging premiumnya.

Baca juga:
Coba makanan Latin buatan sendiri, pesan saja dari Uno Mas Latin Food
Soto Cak Pardi paling enak di Surabaya dan laris manis. Soto Cak Pardi membagikan 50 ekor ayam setiap hari

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button