Liburan seru bersama keluarga? Ini dia referensi destinasi wisata di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Liburan seru bersama keluarga? Ini dia referensi destinasi wisata di Bandung

Liburan seru bersama keluarga?  Ini dia referensi destinasi wisata di Bandung

Bekasikinian.com, Bandung – Daftar destinasi liburan dari #DiIndonesiaAja tidak ada habisnya. Pada tahapan ini, sepertinya perlu untuk mempertimbangkan tempat wisata di Bandung Jawa Barat sebagai tujuan liburan Anda selanjutnya.

Mengapa? Karena Bandung menawarkan beragam tempat wisata, mulai dari destinasi wisata alam hingga budaya, kuliner, dan belanja. Bandung tidak hanya sangat lengkap tetapi juga menawarkan banyak wisata keluarga. Bandung memiliki banyak rekomendasi tempat wisata terbaik. Selain itu, ada beberapa tujuan yang saling berdekatan.

Nah 10 destinasi di bawah ini bisa banget jadi destinasi liburan keluarga kamu selanjutnya!

Baca Juga: Kasus 400 Pelajar Terkena HIV di Bandung, Dari Mana Penularannya?

Museum Konferensi Asia-Afrika

Selain Gedung Sate, ada ikon kota Bandung yang tak kalah populer yaitu Museum Konferensi Asia Afrika yang lebih dikenal dengan Museum KAA. Museum berusia 40 tahun ini menjadi saksi peristiwa penting dalam sejarah dunia, khususnya kisah persatuan bangsa Asia-Afrika. Pengunjung tidak hanya dapat berkeliling Museum KAA, tetapi juga mendengar sejarah Konferensi Asia-Afrika melalui tayangan video dokumenter yang diputar di ruang audiovisual. Di sekitar museum juga banyak tempat untuk berfoto, termasuk gedung Merdeka yang dulunya menjadi tempat berkumpulnya delegasi dari setiap negara di Asia dan Afrika. Satu lagi, Museum KAA juga sangat dekat dengan alun-alun kota Bandung lho, jadi setelah keluar dari sini, kamu bisa mengunjungi tempat populer ini ya.

Pusat perbelanjaan Paris Van Java
Bandung adalah surganya pembelanja yaitu #DiIndonesiaAja. Nah, destinasi belanja yang sangat populer adalah Paris Van Java Mall (PVJ). Selain berbagai gerai brand ternama, konsep gedung Paris Van Java Mall menjadi magnet lainnya. Berbeda dengan mall kebanyakan, PVJ mengusung konsep Eropa dengan nuansa open-air, begitu kalau ke sini

Baca Juga: CFD Bandung kembali digelar akhir pekan ini

Selain sebagai mall, PVJ juga memiliki fasilitas menarik lainnya seperti Skyfield, Gardenice dan Kidzoona. Skyfield adalah taman buatan yang penuh dengan berbagai jenis tanaman dan bunga serta berbagai jenis kupu-kupu. Sedangkan Gardenice adalah tempat untuk ice skating. Selain itu, Pecinta Pesona juga bisa pergi ke rooftop mall untuk melihat kebun binatang mini KidZoo yang dirancang sebagai wisata edukasi untuk anak-anak. Ada berbagai jenis hewan, seperti marmut, kelinci, domba, kambing, sapi, landak dan masih banyak lagi. Bukan sekedar shopping mall ya, Paris Van Java memang menjadi destinasi liburan keluarga yang lengkap.

Kota kecil Lembang
Jika Anda berada di Bandung, Anda pasti harus mampir ke kota mini Lembang. Destinasi wisata ini merupakan bagian dari objek wisata Floating Market Lembang. Sesampainya di kota mini Lembang, Sobat Pesona tampak berada di dalam mesin waktu. Pasalnya Mini City Lembang mengusung desain arsitektur bangunan klasik Eropa. Selain bangunannya yang menarik, tempat ini juga sangat cocok untuk wisata edukasi bagi anak-anak. Karena selama kamu disini, Sobat Pesona akan menemukan orang-orang dengan kostum profesi yang berbeda-beda, seperti dokter, polisi, guru, dan masih banyak lagi!

Rumah pertanian Lembang
Tak perlu jauh-jauh ke Eropa, #DiIndonesiaAja adalah destinasi dengan nuansa Eropa yang kental. Iya, destinasinya namanya Farmhouse Lembang. Dibuka pada tahun 2015, tempat wisata ini menawarkan banyak tempat unik untuk berfoto. Ada rumah hobbit, bangunan berarsitektur Eropa lengkap dengan kostum Eropa, taman bunga dan masih banyak lagi! Lokasi Farmhouse Lembang juga sangat strategis dan mudah ditemukan karena berada di pinggir Jalan Raya Bandung – Lembang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button