Sebelum PHRI Bike Tour Seri 4, Pengelola PHRI DIY serahkan ke Pemkab Sleman - WisataHits
Jawa Timur

Sebelum PHRI Bike Tour Seri 4, Pengelola PHRI DIY serahkan ke Pemkab Sleman

SLEMAN, BERNAS.ID – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan menggelar Tur Sepeda PHRI Seri 4 pada 17 September 2022. Terkait hal tersebut, BPD PHRI DIY dan BPC PHRI Kabupaten Sleman bertemu dengan Pemerintah Kabupaten Sleman.

Pemerintah Kabupaten Sleman yang diwakili oleh Asekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Budiharjo mengatakan dalam sambutannya PHRI Group melalui kegiatan PHRI Bike Tour Seri 4 berdampak pada peningkatan perekonomian di wilayah Sleman. bisa.

“Saya berharap kegiatan ini berdampak pada peningkatan perekonomian di wilayah Sleman dan kami sangat mendukung program PHRI Bike Tour Series 4,” kata Budiharjo, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Film Pendek Biker Ini Ungkap Tempat Wisata Tersembunyi Jogja-Jawa Timur

UNMAHA 728×90

Sementara itu, Kepala BPD PHRI DIY Deddy Pranowo mengatakan, tujuan mereka menggelar audiensi dengan Pemkab Sleman adalah untuk meminta doa dan dukungan terhadap program nasional PHRI Bike Tour Series 4.

“Tujuan kami kepada hadirin mohon doa dan dukungannya sehubungan dengan program nasional PHRI Bike Tour Series 4 ini,” ujar Deddy.

Wakil Ketua Bidang Perhotelan PHRI DIY Herryadi Baiin dalam kesempatan tersebut mengatakan PHRI Bike Tour Series 4 akan dimulai dan diakhiri di Jogja City Mall dan akan melewati Kabupaten Sleman dan Kulonprogo.

Baca juga: Persiapan Fisik Pelari, Road to Maybank Marathon 2022 Berlangsung

“Kami menargetkan 300 pengemudi yang telah dikondisikan pada persyaratan lisensi,” kata Baiin.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Bidang Restoran PHRI DIY Aldy yang berharap melalui kegiatan PHRI Bike Tour Seri 4 ini dapat mendukung kebangkitan ekonomi restoran di Sleman dan DIY.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Sleman Joko Paromo mengakui dalam audiensi bahwa rata-rata hotel telah menjadi tuan rumah bagi UMKM untuk branding dan menampilkan produk UMKM baik di hotel maupun restoran. (CD)

Source: www.bernas.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button