Promosi Pariwisata di Malang, Mantan Wali Kota Malang Ajak Puteri Indonesia Pariwisata - WisataHits
Jawa Timur

Promosi Pariwisata di Malang, Mantan Wali Kota Malang Ajak Puteri Indonesia Pariwisata


Promosi Pariwisata di Malang, Mantan Wali Kota Malang Ajak Puteri Indonesia Pariwisata

Promosi Pariwisata di Malang, Mantan Wali Kota Malang Ajak Puteri Indonesia Pariwisata

Peni Suparto, Mantan Wali Kota Malang (tengah berbaju hitam), bersama Putri Wisata Adinda, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Malang dan pemilik NK Cafe Malang.

MALANG (kenyataan)- Dalam rangka memajukan pariwisata di Malang, mantan Wali Kota Malang 2003-2013, Peni Suparto atau akrab disapa Ebes Inep, memboyong Puteri Indonesia Pariwisata 2022 Adinda Cresheilla ke Paradiso Hotel KTV pada Selasa (08/09). dan Klub.

Ebes Inep berharap Adinda yang baru saja berhasil membawa pulang juara 3 atau juara 4 Miss Supranational 2022 dapat memberikan informasi kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tentang tempat wisata di Malang Raya khususnya Malang. Kabupaten, dapat mengirimkan . Sehingga pemerintah pusat mengurus Malang Raya.

“Selain itu, Adinda berasal dari Malang. Dan prestasi mereka sebagai Puteri Indonesia Pariwisata dapat memotivasi anak-anak Malang untuk terus berprestasi,” tambahnya.

Ebes Inep pun mengaku turut mempromosikan Malang sebagai tempat wisata dengan karya-karya musiknya. Menampilkan karya musiknya yang bertajuk “Bendingan Karangkates” yang dirilis kemarin 15 Juli 2022 dinyanyikan oleh Yofi Syahputri dan Harvi.

“Bendungan Karangkates terkenal sebagai objek wisata. Jadi kemarin kami syuting dan merekam video klip lagu tersebut di Bendungan Karangkates,” jelasnya.

Bahkan, Peni Suparto menyatakan bahwa lagu tersebut didedikasikan untuk Kabupaten Malang.

“Untuk Kota Malang ‘Malang Awe-Awe’ sedangkan nanti ‘Kangen Ku Neng Kutho Batu’ untuk Kota Batu. Dan kami akan merilis lagu setiap bulannya,” kata Ebes Inep.

Dalam kegiatan ini, Ebes Inep juga memberikan penghargaan kepada dua siswa SMKN 3 Malang, yaitu Nadia dan Jessie yang memiliki 4 prestasi di bidang desainer. Selain itu, dua mahasiswa ini didapuk pada bulan ini untuk maju ke ajang bertaraf internasional yang akan digelar di fashion center Parir.

“Saya mendapat informasi bahwa dua siswa yaitu Nadia dan Jessie telah mendapatkan 4 prestasi, salah satunya adalah prestasi kelas dunia. Hal ini kini dapat mendorong generasi muda di Malang Raya, khususnya di Kabupaten Malang, untuk terus berprestasi di bidangnya masing-masing. semua orang,” katanya.

Sementara itu, putri pariwisata Indonesia Adinda mengatakan pariwisata Kabupaten Malang harus memiliki ciri khas tersendiri. Budaya khas Malang harus sesuai dengan perkembangan pariwisata di Malang.

Dua siswa desain dari SMKN 3 Malang. Dua siswa desain dari SMKN 3 Malang.

“Pariwisata harus selaras dengan budaya, sehingga kita perlu menunjukkan kearifan lokal di Malang Raya. Mengapa demikian? Sehingga wisatawan lokal maupun mancanegara bisa melihat jiwa Malang di setiap wisatanya,” jelasnya.sangat marah

Source: realita.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button