Catatan! Panduan Liburan Seru Wisata Bromo Bersama Keluarga - WisataHits
Jawa Timur

Catatan! Panduan Liburan Seru Wisata Bromo Bersama Keluarga

Bromo merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak orang ingin kunjungi. Wisata alam yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo menjadi daya tarik tersendiri.

Udara yang sejuk dan sejuk lantas membuat orang betah melakukan pendakian gunung yang satu ini. Meski sebenarnya tidak membutuhkan biaya yang sedikit untuk menikmati keindahannya secara maksimal.

“Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.392 meter di atas permukaan laut dan terletak di empat kabupaten, yaitu Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang dan Malang. Keadaan alam Gunung Bromo juga dikaitkan dengan lembah, ngarai, kaldera atau lautan pasir seluas sekitar 10 kilometer,” demikian menurut situs resmi Jawa Timur.

Nah jika Anda tinggal di luar kota Malang lalu berapa budget yang harus Anda keluarkan? Wisata Malang Surabaya termasuk bromo? Berikut tips agar berwisata ke kawasan menyenangkan dan tentunya lebih murah. Informasi harga tidak disampaikan secara detail, karena perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu.

Ikhtisar transportasi

Ada banyak hal yang bida dilakukan di Bromo. Termasuk berselancar dengan sewa jeep bromo. Sebelum itu, tentunya Anda perlu mengetahui seperti apa gambaran dari transportasi tersebut.

Misalnya, jika Anda berangkat dari Stasiun Pasar Senen Jakarta, Anda harus memilih tujuan untuk menuju Stasiun Kota Malang. Pilihan sarana transportasi jatuh pada KA Ekonomi Matarmaja. Jangan lupa bawa jaket. Meski hanya kelas ekonomi, namun AC di gerbong ini sudah cukup dingin, apalagi jika perjalanannya di malam hari.

Halaman selanjutnya

Saat Anda tiba di Stasiun Kota Malang, Anda harus…

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button