Lalisa Farmer's Village, Liburan Bercitarasa 'Eropa' di Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Lalisa Farmer’s Village, Liburan Bercitarasa ‘Eropa’ di Jogja

Lalisa Farmer’s Village, Liburan Bercitarasa ‘Eropa’ di Jogja

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Libur Natal dan Tahun Baru telah tiba. DIY tetap menjadi pilihan wisatawan sebagai tujuan utama. Menyambut kedatangannya, berbagai destinasi wisata DIY telah bersiap untuk serbuan pengunjung. Salah satunya Kampung Tani Lalisa di Jalan Wates Km 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul.

Masih dalam tahap soft opening, Lalisa Farmer’s Village yang baru berusia kurang dari sebulan membawa nuansa Eropa ke Yogyakarta. Lokasi tersebut dikemas untuk menampilkan aura gaya Eropa yang khas.

“Lalisa Farmer’s Village merupakan tempat wisata di Yogyakarta dengan konsep arsitektur bergaya Eropa dengan slogan Jogja Taste of Europe,” kata Hendra Kurniawan, pendiri Lalisa Farmer’s Village, Kamis (22/12). Di sini, di atas lahan seluas 1,5 hektar, sederet bangunan ala pedesaan Eropa berbaur dengan hamparan sawah. Selama berada di lokasi, pengunjung bisa bersantai sambil menikmati berbagai wahana yang tersedia. Orang tidak perlu ragu untuk mampir ke sini untuk jalan-jalan atau makan. Karena meski mewah, masalah harga tetap terjangkau.

Menurut Hendra, keberadaan destinasi baru ini juga bisa menyumbang sejumlah tempat wisata DIY yang menarik. “Tentu harapannya juga bisa meningkatkan perekonomian daerah dari sektor pariwisata,” ujarnya. Tempat ini tidak hanya menjadi tempat wisata baru, tetapi juga menjadi tempat peristirahatan bagi wisatawan maupun masyarakat yang datang dan pergi ke Bandara YIA. Kampung Tani Lalisa juga memiliki pusat oleh-oleh Jogja Pasar Raya yang bekerja sama dengan setidaknya 400 UMKM di sektor DIY.

Sementara itu, Manager Operasional Desa Tani Lalisa Aditya Suryadinata menyatakan, untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, sejumlah penawaran khusus dihadirkan. Salah satunya membagikan hadiah dari Sinterklas kepada semua pengunjung yang berusia di bawah 10 tahun. “Juga gratis foto bersama Sinterklas, live music dan kuis dengan banyak hadiah menarik,” imbuhnya.

Ada juga berbagai kegiatan seperti pertunjukan sulap, hitung mundur dan pesta kembang api di malam tahun baru atau Sabtu (31/12/2022). “Juga food festival dengan makanan Eropa, Asia, dan Indonesia. Paket juga tersedia sebanyak yang Anda bisa makan Makanan Eropa, Indonesia, dan Asia,” pungkas Aditya. (sal)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button