Nikmati Wisata Jogja bercita rasa Eropa di Lalisa Farmer's Village - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati Wisata Jogja bercita rasa Eropa di Lalisa Farmer’s Village

Bantul, IDN Times – Sebagai kota wisata, destinasi wisata baru terus bermunculan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan berbagai konsep. Salah satunya Lalisa Farmer’s Village yang mengusung konsep resort wisata ala Eropa.

Berlokasi di Jalan Wates Km 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Desa Tani Lalisa mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda.

“Desa Tani Lalisa merupakan tempat wisata di Yogyakarta dengan konsep arsitektur bergaya Eropa dengan slogan Jogja Taste of Europe,” ujar pendiri Lalisa Farmer’s Village Hendra Kurniawan, Kamis (22/12/2022).

1. Wisata tandu ala pedesaan Eropa

Nikmati Wisata Jogja bercita rasa Eropa di Lalisa Farmer's VillageDesa pertanian Lalisa. (Dok. Khusus).

Sederet bangunan ala pedesaan Eropa yang menyatu dengan hamparan sawah luas seluas 1,5 hektar benar-benar menyejukkan hati. Tidak berhenti sampai di situ, rencananya kawasan target ini masih akan dikembangkan hingga mencapai 5 hektar.

Meski mengusung konsep ala Eropa, harga untuk menikmati destinasi wisata ini sangat terjangkau. “Jadi wisatawan masuk ke sini gratis, tidak dipungut biaya. Pengunjung hanya perlu membeli minuman saat masuk. Saat ini masih demikian awal yang lembut hingga 31 Desember 2022,” ujar Hendra.

Baca Juga: Informasi Wisata Marubil Carnival Park: Lokasi, Harga Tiket, dan Tips

2. Beragam penawaran untuk menikmati Lalisa Farmer’s Village

Nikmati Wisata Jogja bercita rasa Eropa di Lalisa Farmer's VillageDesa pertanian Lalisa. (Dok. Khusus).

Berbagai pilihan untuk menikmati Lalisa Farmer’s Village ditawarkan mulai dari Kedai kopisebuah restoran Indonesia dengan konsep Makanan cepat saji (Makanan Cepat Saji), seperti Nasi Sayur Sepuasnya hanya Rp 20.000. Ada juga banyak warung makan dengan berbagai makanan ala eropa dan lain-lain. Ada juga toko es krim ala Italia, serta pusat oleh-oleh.

“Semua spot foto yang ada juga gratis selama periode ini awal yang lembut Desember 2022. Lokasi yang dekat dengan bandara juga bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang baru tiba di Yogyakarta. Berbagai fasilitas akan terus kami kembangkan,” kata Hendra.

3. Program Natal dan Tahun Baru

Nikmati Wisata Jogja bercita rasa Eropa di Lalisa Farmer's VillageDesa pertanian Lalisa. (Dok. Khusus).

Direktur Operasional Desa Tani Lalisa Aditya Suryadinata mengatakan, hal-hal spesial juga akan dihadirkan jelang Natal dan Tahun Baru 2023. Acara Natal pada Minggu (25 Desember 2022) dimulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. Ada juga hadiah dari Sinterklas untuk semua pengunjung yang berusia di bawah 10 tahun.

“Foto gratis dengan Sinterklas. Live music dan kuis dengan banyak hadiah menarik,” ujarnya.

Ada juga penawaran menarik dan berbagai aktivitas di malam tahun baru atau Sabtu (31 Desember 2022) mulai pukul 16.00 hingga 12.30 WIB. Aneka mocktail bisa kamu nikmati hanya dengan Rp50.000. Ada juga hiburan dengan live music, karaoke juga flashmob. Kemudian kuis dengan total hadiah Rp 1,5 juta.

“Pertunjukan sulap, kembang api dengan hitungan mundur. Festival makanan dengan hidangan Eropa, Asia, dan Indonesia. Paket juga tersedia sebanyak yang Anda bisa makan Makanan Eropa, Indonesia, dan Asia,” tutup Aditya.

Baca Juga: 6 Event Liburan Nataru di Jogja, dari Jatilan hingga Dangdutan, Gratis!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button