Bu Itas turut berduka cita dan doa atas musibah pelatih masuk ngarai di Magetan - WisataHits
Jawa Barat

Bu Itas turut berduka cita dan doa atas musibah pelatih masuk ngarai di Magetan

RADARSMARANG.ID – Insiden kecelakaan bus wisata warga RW 02, Kelurahan Manyaran, Semarang Barat juga menjadi perhatian Plt Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu.

Ibu Ita, sapaan akrabnya, mengungkapkan rasa dukanya atas warganya yang mengalami musibah di jalur Sarangan – Tawangmangu, Magetan, Jawa Timur.

“inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Mari tundukkan kepala sejenak untuk saudara-saudara kita warga kota Semarang yang mengalami kecelakaan di jalur Sarangan – Tawangmangu, Magetan, Jawa Timur,” tulis Mbak Ita di akun Instagram @mbakitasmg.

Tak lupa, Ibu Ita juga mendoakan para korban dan keluarganya.

“Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, dan untuk para korban yang dirawat semoga lekas sembuh,” doa Ibu Ita.

Diinformasikan pula bahwa Pemerintah Kota Semarang akan memberikan pelayanan terbaik kepada para korban.

Pemkot Semarang telah berkoordinasi erat dengan Polisi Sihir dan Pemerintah Kabupaten Sihir.

“Pemkot Semarang telah berkoordinasi erat dengan Polres Magetan dan Pemkab Magetan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para korban,” tambah Mbak Ita.

Seperti diberitakan sebelumnya, bus rombongan wisata warga RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat mengalami kecelakaan di Jawa Timur.

Bus yang ditumpangi belasan orang itu menabrak jurang di kawasan Magetan sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (4/12). Tujuh orang tewas dalam insiden ini, termasuk sopir bus. (ap)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button