Ketiga produk tersebut mendukung kinerja Jasindo di kuartal III 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Ketiga produk tersebut mendukung kinerja Jasindo di kuartal III 2022

Ketiga produk tersebut mendukung kinerja Jasindo di kuartal III 2022

Produk asuransi kelautan, energi lepas pantai, dan satelit mendukung kinerja Jasindo di Q3 2022

Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasa Indonesia Diwe Novara mengatakan produk yang mendongkrak kinerja asuransi Jasindo pada kuartal III 2022 adalah asuransi kargo dengan pertumbuhan 12,21 persen. , perusahaan swasta dan broker,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (28/11).

Produknya adalah asuransi energi lepas pantai yang tumbuh 24,55% karena peningkatan aktivitas migas dan perluasan proyek oleh klien pemerintah dan swasta. 11 persen di mana kami mendapatkan penawaran baru dari pelanggan pribadi untuk peluncuran satelit di orbit,” kata perusahaan itu.

Lanjut membaca:
Bisnis.com »

Itu sebabnya Prabowo tak mau melihat Piala Dunia 2022

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, menyatakan sebagai pecinta sepak bola enggan menonton Piala Dunia 2022 di Qatar. Baca selengkapnya >>

Pembayaran piutang Jasindo mencapai Rp1,9 triliun per Triwulan III/2022 Jasindo telah melunasi kewajiban pembayaran utang sebesar Rp 1,9 triliun hingga kuartal III 2022.

Cetak rekor baru, prediksi profit Gunatama naik 74%PT Pradiksi Gunatama Tbk (PGUN) membukukan laba Rp 123 miliar pada kuartal III 2022.

PGN menghasilkan laba Rp 4,89 triliun hingga Triwulan III-2022Laba anak usaha Pertamina ini meningkat 8 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Tindakan strategis, termasuk optimalisasi melalui pertumbuhan pelanggan dan penetrasi pasar, dinilai berjalan dengan baik. Kompas Ekonomi Adadis

Produk tembakau alternatif membantu perokok dewasa untuk berhenti merokokProduk tembakau alternatif membantu perokok dewasa beralih dari merokok produk tembakau alternatif

SesKemenKopUKM mengajak masyarakat desa mengembangkan produk unggulan dan wisata alamSesKemenKopUKM Arif Rahman Hakim mengajak pemerintah desa dan masyarakat untuk mengembangkan potensi keunggulan daerah antara lain desa wisata dan wisata alam.

SIER memudahkan UMKM di Surabaya untuk menguasai pemasaran digital dan fotografi produkPT SIER mendampingi 80 UMKM di Surabaya untuk menguasai pemasaran digital dan fotografi produk.

Bagikan Bisnis A-A+. Bagikan Bisnis A-A+. Jakarta, BeritaSatu. Oleh Axel Joshua Halomoan Raja Harianja · TEKS KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO Petugas mengisi bahan bakar gas dari Pertamina Mobile Refueling Unit (MRU) di area Lapangan Banteng, Jakarta, Kamis (3/12).

com, JAKARTA – Badan usaha asuransi dan penjamin emisi (BUMN), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), mengumumkan tiga bisnis produk asuransi menopang kinerjanya di kuartal III 2022. Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasa Indonesia Diwe Novara mengatakan produk yang mendongkrak kinerja asuransi Jasindo pada kuartal III 2022 adalah asuransi kargo dengan pertumbuhan 12,21 persen. Diwe Novara, Direktur Pengembangan Bisnis Jasindo, mengatakan hasil kumulatif pembayaran klaim asuransi mencapai Rp 1,9 triliun hingga akhir kuartal III 2022. “Pertumbuhan produk ini karena adanya peningkatan implementasi policy statement yang berasal dari nasabah BUMN, retail dan brokerage,” ujarnya kepada Bisnis, Senin (28/11). Di sisi lain, perseroan terus meningkatkan kapasitas produksi Tandan Buah Segar (TBS). Produknya adalah asuransi energi lepas pantai yang tumbuh 24,55 persen karena peningkatan aktivitas migas dan perluasan proyek yang bersumber dari klien BUMN dan swasta. “Asuransi Jasindo selalu berkomitmen untuk bekerja sesuai dengan Good Corporate Governance (GCG), salah satu syarat pemenuhan GCG adalah penyelesaian klaim sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Diwe kepada Bisnis, Senin (28/11). “Produk ketiga yang mendukung kinerja perseroan adalah asuransi satelit yang tumbuh 219,11 persen, dimana kami menerima penutupan baru dari pelanggan swasta untuk peluncuran satelit di orbit,” kata Diwe.

Selain itu, Diwe menyebut akumulasi pembayaran klaim mencapai Rp 1,9 triliun hingga akhir kuartal III 2022. “Kami menyadari bahwa pembayaran klaim merupakan sarana untuk menunjukkan kepada pemegang polis dan masyarakat luas manfaat asuransi,” ujarnya. Disusul penjualan inti sawit Rp 80,82 miliar, juga naik 43,68% dibandingkan periode yang sama periode sebelumnya Rp 56,25 miliar. Dalam melakukan mitigasi risiko dan pembayaran klaim, Jasindo bekerja sama dengan perusahaan reasuransi terbaik untuk menjaga kesehatan keuangan perusahaan. “Asuransi Jasindo selalu berkomitmen untuk bekerja sesuai tata kelola perusahaan yang baik [GCG]salah satu prasyarat pemenuhan GCG adalah penyelesaian klaim sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Diwe. Pada 2021, RBC Jasindo sebesar -84,85 persen. Lanjut Diwe, membayar klaim sesuai nilai pertanggungan adalah kewajiban Perseroan terhadap nasabah selama risiko yang timbul masih diasuransikan sesuai ketentuan polis, Jasindo akan mengaturnya. Sedangkan liabilitas yang tercatat sebesar Rp 977,12 miliar, turun signifikan dibandingkan liabilitas Desember tahun lalu. dari Rp 1,02 triliun “Kami menyadari bahwa pembayaran klaim merupakan sarana untuk menunjukkan manfaat asuransi kepada pemegang polis dan masyarakat luas,” kata Diwe RBC merupakan indikator kemampuan perusahaan asuransi dalam menyerap risiko yang diterima secara tiba-tiba.

Jasindo optimistis bisa menembus peringkat negatif RBC tahun ini. Catatan bisnis menunjukkan RBC perusahaan kembali ke wilayah negatif. Itu berarti jika keadaan menjadi lebih buruk dan perusahaan asuransi harus segera ditutup, perusahaan memiliki kemampuan untuk menutupi 120 persen kewajiban dalam laporan keuangan perusahaan. 871 Ha, dan target efektif merger Desember 2022. Pada 2021, RBC Jasindo berada di -84,85 persen. Lebih buruk dibandingkan periode 2020 yang RBC perseroan sebesar -77,01 persen. Sejak 2015, RBC Jasindo sebesar 162,8 persen, 2016 188,1 persen, 2017 193,2 persen, dan 2018 177,6 persen. Sedangkan pada 2 September 2022, aset yang boleh digunakan untuk perhitungan RBC mencapai Rp11,79 triliun. Proses ini diharapkan akan selesai pada awal kuartal kedua tahun 2023.

Selama kekurangan solvabilitas -Rp 1,95 triliun. Selama kekurangan solvabilitas -Rp 1,95 triliun. Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita. Simak videonya di bawah ini: Simak berita lain terkait artikel ini di sini: jasindo Versicherung Editor BUMN: Aprianus Doni Patokan untuk berbagi konten premium Nikmati konten premium untuk informasi lebih dalam Lihat bagaimana entitas GOTO (Gojek) memiliki .. Rasio pengeluaran terhadap premi bruto sebesar 88,64 persen. Selain itu, perseroan akan meningkatkan produktivitas pabrik pengolahan kelapa sawit dengan menambah kapasitas. Ia mengatakan, sejumlah rencana kerja terus dilakukan perseroan.

.000 ton per tahun. Rencananya, tingkat solvabilitas akan kembali normal pada akhir 2022,” ujarnya. Badai tekstil Indonesia, nasibnya sama dengan B….

Lihat selengkapnya ≫ . Bukti keberuntungan Piala Dunia pada pembagian grup.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button