Usai Tahlilan, Bupati Sanusi Ganti Rugi Korban Kanjuruhan - WisataHits
Jawa Timur

Usai Tahlilan, Bupati Sanusi Ganti Rugi Korban Kanjuruhan

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM — Bupati Malang HM Sanusi menyerahkan santunan kepada ahli waris Almarhum Helen Prisella, 20 tahun, warga Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menjadi korban meninggal dunia ke-132. bencana di Stadion Kanjuruhan, Jumat malam (14/10/2022).

Pengurus Baznas Kabupaten Malang yang juga pengurus Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin, Turen, KH. Romadlon Chotib mendampingi Bupati Malang HM Sanusi dalam penyerahan santunan kepada ahli waris Helen Prisella, 20, warga Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang menjadi korban tewas ke-132 dalam bencana stadion Kanjuruhan, Jumat (10/ 14/2022) malam.

Sejumlah undangan menghadiri Tahlil dan mendoakan mendiang Helen Prisella (20), warga Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (14/10/2022) malam.

KOMPENSASI diterima ayah korban, Wahyudi Hidayat, usai tahlil dan mengirimkan doa untuk almarhum. Didampingi Bupati Malang, sejumlah ketua OPD di lingkungan Pemkab Malang, Pengurus Baznas Kabupaten Malang, KH. Romadlon Chotib, Perwakilan Bank Jatim Cabang Kepanjen, Tokoh Agama dan Camat Dampit Abai Saleh.

Bupati Malang, HM Sanusi menyerahkan ahli waris Helen Prisella (20), warga Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (14/10/2022) malam.

“Semoga mendiang Helen yang juga terkena musibah di Stadion Kanjuruhan diampuni dosa-dosanya dan diterima Allah SWT atas segala amal ibadahnya. Saya juga minta maaf. Semoga kesabaran dan ketabahan dilimpahkan kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata Bupati Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah memberikan santunan kepada Pemkab Malang sebesar Rp 10 juta, Baznas Rp 5 juta, dan Bank Jatim Rp 5 juta. Almarhum Helen Prisella adalah anak sulung dari tiga bersaudara dari pasangan Wahyudi Hidayat dan Rini Isgianto. Wahyudi masih kerabat Gus Said, pengurus Pondok Pesantren Al Aziz yang didirikan oleh KH. Abdullah.

Perwakilan Bank Jatim Kepanjen menyerahkan ahli waris Helen Prisella (20), warga Desa Amadanom, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (14/10/2022) malam.

Helen adalah mahasiswa RS ITSK dr. Soepraoen Malang. Plakat duka berjejer di depan rumah duka. Termasuk juga dari Komjen. Tiang. (P). dr dr HM Iriawan, SH, MM, MH, Ketua Umum PSSI, serta Rektor ITSK dan Civitas Akademika RS. DR Soepraoen, Malang.

“Mari kita berdoa bersama juga. Semoga bencana yang terjadi di Indonesia dan Kabupaten Malang dari Allah SWT segera dihentikan. Seperti tanah longsor dan banjir. Semoga kita mendapat perlindungan agar terhindar dari segala bentuk musibah,” harap Bupati. (bri/Tikar)

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: tabloidjawatimur.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button