Ria Ricis minta dibuatkan video untuk menggangu redaksi agar tidak salah paham - WisataHits
Jawa Tengah

Ria Ricis minta dibuatkan video untuk menggangu redaksi agar tidak salah paham

Ria Ricis minta dibuatkan video untuk menggangu redaksi agar tidak salah paham

Ria Ricis Minta Video Penuh Kemarahan Pada Editor Agar Tidak Disalahpahami Ria Ricis &utm_medium=social&utm_source=twitter

Ria Ricis mengerjai salah satu editornya yang berulang tahun. Khawatir kontennya kembali bikin heboh, Ricis pun menitipkan pesan untuk netter dan media online.

Celebrity WowKeren – Ria Ricis habis-habisan mengungkapkan perasaannya kepada salah satu editornya bernama Nanda. REPUBLIKA.Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (23/01/2023) pukul 18.00 baru-baru ini membuat heboh dunia maya karena mengunggah video TikTok yang diduga dibuat sebagai kode minta tolong.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube resmi Ricis, istri Teuku Ryan itu membuat skenario akan memarahi habis-habisan editor yang menghapus konten video tersebut. Tentu saja, rencana ini tidak diketahui oleh redaksi yang ternyata hari ulang tahunnya hari itu ID, BOGOR – Korban dugaan pelecehan seksual nonverbal di objek wisata Kawah Ratu Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Kabupaten Bogor meminta pelaku untuk meminta maaf secara langsung. Ricis merencanakan lelucon ini dengan dua editor lain yang juga akan berakting: “Kami fokus pada transisi dalam pertarungan ini, saya menonton videonya dan mereka sangat bagus. Korban, Irene Dea, mengatakan sejauh ini belum ada permintaan maaf resmi.” pelaku, namun ditengah aksinya, Ricis meminta Netzer dan media untuk tidak salah mengartikan konten kali ini. saya. Dalam rekaman tersebut, istri Tyson Lynch membuat konten tentang viralitas ibu Corla.

Dalam video tersebut, Ria Ricis pertama kali masuk ke ruang redaksi secara tiba-tiba dan menanyakan isi video terbarunya.Unggahan yang diunggah TNGHS melalui akun Instagram @btn_gn_halimunsalak pada Selasa (24/01/2023) menyebutkan, TNGHS menjadi penengah antara korban dan pelaku. Promosikan mayoritas konsumen memilih Tokopedia sebagai e-commerce yang paling aman, terpercaya dan memuaskan Menurutnya, Persis Solo sedang bekerja keras dan sangat fokus Nanda, tidak mengetahui bahwa file konten telah dipindahkan ke komputer lain, jelas panik. Ricos sangat marah. “Setidaknya ada permintaan maaf resmi dari pelaku. Dengan itikad baik untuk menemui kami dan meminta maaf.” tanya Ria Ricis akting. “Hasil melawan Persija dan kekalahan di babak pertama tidak terlalu penting.” Masih kakak, masih adik banget. 1/2023).

Maaf kak” jawab Nanda terlihat ketakutan karena tidak sadar dirinya sedang dikerjai. “Iya maaf maaf tapi mana soft filenya?” tanya Ricis lagi “menurutnya ini reaksi kemarahan dari keluarga korban. pada setiap fokus permainan Leo juga menunjukkan bahwa dia sangat percaya pada tim ini karena dia telah melihat kerja keras para pemain Irene koordinator lapangan mengizinkan keluarga korban untuk menjaga sepeda sebagai jaminan agar perilaku tidak menjadi kabur .

Pilihan Redaksi Sikap marah Ricis nyaris membuat Nanda menangis. Pelecehan seksual non verbal terhadap pengunjung tempat wisata TNGHS Kabupaten Bogor viral di media sosial. Lalu apa kebijakannya? Bertanggung jawab, sekarang Anda memiliki dua pilihan. Apakah anda melakukannya ingin dibayar atau tidak bekerja lagi? kata Ricis sambil keluar kamar.Kejadian itu diunggah dari akun Instagram korban, @irenedea.

Begitu berada di luar kamar, Ria Ricis bersikap seperti dulu. Ia sendiri mengaku miris melihat Nanda yang harus dibully seperti itu. Akun yang diunggah tersebut memuat cerita yang diunggah korban pada Minggu (22/1/2023).Juga, ini bukan ide Ricis, ini ide redaksi.

Tadi dia nangis sejadi-jadinya, saya sudah tidak tahan, dia menegaskan bahwa pelakunya bukan petugas taman nasional, tapi warga sekitar yang membantu, bagaimana? Itu tanggung jawabmu, Ki. Saya tidak tahan, dia yatim piatu lagi di mana,” kata Ria Ricis dengan ekspresi sedih namun tak tertahankan di wajahnya. Diharapkan kejadian ini tidak terulang kembali dan menjadi pelajaran bagi lokasi wisata khususnya di kawasan TNGHS. Saya juga khawatir konten tersebut akan menimbulkan kehebohan lagi kali ini. Karena itu, Ricis meminta siapapun yang menonton konten tersebut agar tidak salah paham dengan prank tersebut. sering kita katakan,” jelasnya.

“Jangan potong-potong media ya?” Ria Ricis berharap. Barulah Ria Ricis kembali ke ruang redaksi dan mengungkapkan bahwa aksi marahnya itu hanya pura-pura. Ricis pun memberikan segepok uang kepada editornya sebagai hadiah Redaksi. Ria Ricis mengungkapkan rasa lega dan senyum lebar.(wk/lara) Anda bisa membagikan postingan ini Artikel Berita Utama Ria Ricis dan Moana Cosplay Kiyowo Jadi Anak SD, Caption Bak Tantang Haters Ria Ricis Pecat Staf Untuk Kue Sisa, Konten Terbaru Kembali Dikritik 10 Artis Indonesia Jadi Sorotan Media Asing, Aksi Terbaru Ria Rici Bareng Baby Moana Ria Ricis Akui Moana Salah Ajak Naik Jet Ski, Pembelaan Suami Dicemooh Next Article Sandra Dewi Bikin Unggahan Kakak Ipar Gegara Sepele, ujung-ujungnya malah ketawa. Kabar terbaru Rizky Billar pecah Misalnya Alasan Rajin Tanggapi Komentar Malu Melinda, Hotman Paris Siapkan Bukti Baru Achmad Megantara Segera Jadi Ayah, Ini 7 Potret Sakitnya Saat Latihan Gegara Jungkook, V BTS Mendadak Berhenti Live, Bikin Kaget Visual Alasan Cha Eun Woo ASTRO tak tergantikan dibahas Knetz WowKeren bernama Nanda.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube resmi Ricis, istri Teuku Ryan mengarang skenario bahwa ia akan memarahi habis-habisan editornya karena menghapus konten video tersebut. sedang merencanakan prank ini bersama dua editor lain yang juga akan beraksi. Ketiganya terlihat serius seolah ingin mengerjai Nanda, Ricis bahkan mengancam akan memecat editor tersebut. Namun di tengah aksi, Ricis meminta Netzer dan para media, agar tidak salah mengartikan konten kali ini.

Dalam video tersebut, Ria Ricis tiba-tiba masuk ke ruang redaksi dan menanyakan konten video terbarunya. Nanda, tidak menyadari bahwa file konten telah dipindahkan ke komputer lain, jelas panik. Lagi pula, dia belum pernah melihat Ricis semarah itu. Hei, kamu masih mau bekerja atau tidak?” tanya Ria Ricis pada sang aktor. “Masih kakak, masih adik banget.

Maaf kak” jawab Nanda terlihat ketakutan karena tidak sadar dirinya sedang dikerjai. “Iya maaf maaf tapi mana soft filenya?” tanya Ricis lagi. “Tidak sengaja terhapus?” kata Ricis geram, tidak bisa berhenti berpikir.

Pilihan Redaksi Sikap marah Ricis nyaris membuat Nanda menangis. Dia juga mengundurkan diri untuk mengambil pemotongan gaji selama dia tidak dipecat. Atau sudah tidak berfungsi lagi? Pikirkanlah!” kata Ricis sambil meninggalkan ruangan.

Begitu keluar kamar, Ria Ricis bersikap seperti dulu. Ia sendiri mengaku miris melihat Nanda yang harus diejek seperti itu. Juga, ini bukan ide Ricis, itu ide editor. Hadiah sudah diterima.

Dia menangis begitu banyak sebelumnya, aku tidak tahan. Itu tanggung jawabmu, Ki. Saya tidak tahan, mana dia yatim piatu lagi,” kata Ria Ricis dengan mimik sedih sekaligus tak tertahankan. Tak bisa dipungkiri, Ricis juga khawatir konten kali ini akan menuai pahala.Oleh karena itu, Ricis meminta kepada semua orang yang menonton konten tersebut agar tidak salah paham dengan aksi prank tersebut.

“Jangan potong-potong media ya?” Ria Ricis berharap. Barulah Ria Ricis kembali ke ruang redaksi dan mengungkapkan bahwa aksi marahnya itu palsu. Ricis pun lega dan tersenyum lebar.(wk/lara).

Lanjut membaca:
WowKeren » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

TNGHS Korban Pelecehan Seksual Minta Pelaku Minta Maaf Langsung |Republika OnlineKorban pelecehan seksual di TNGHS langsung meminta maaf kepada pelaku.

Tonton video persicabo, Leonardo Medina minta peringatan solo terusPelatih tunggal Persi Leonardo Medina curiga jelang Persikabo 1973 jelang laga pekan ke-20 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo.

Gila Melaney Ricardo minta tolong lewat video TikTok, ini penjelasannyaMelaney Ricardo baru-baru ini membuat heboh online dengan mengunggah video TikTok yang diduga dibuat sebagai kode untuk meminta bantuan. Melaney Ricardo baru-baru ini…

Fakta di balik heboh video Melaney Ricardo diduga memberikan kode minta tolongSaat berbicara soal pertemuan dengan ibunda Corla, gestur tangan Melaney Ricardo menjadi sorotan utama netizen.

Melaney Ricardo Mengklarifikasi Kode Pertanyaan Video Permintaan Bantuan: Saya baik-baik saja, tidak depresi, tidak berbahayaMelaney Ricardo menjelaskan alasan penggunaan kode empat jari adalah untuk menyembunyikan kuku palsu pada ibu jari yang terlepas.

VIDEO: Lurah di Grobogan Minta Maaf Usai Sesumbar Kelola ‘Jokowi’Arif Sofianto, Kepala Desa Sambung, Godong, Grobogan, beberapa saat meminta maaf dan sesumbar bisa mengurus “Jokowi” untuk memperpanjang masa jabatannya seumur hidup.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button