Kartu Debit OCBC NISP Global Wallet Memudahkan Liburan - WisataHits
Jawa Barat

Kartu Debit OCBC NISP Global Wallet Memudahkan Liburan

Bank OCBC NISP menghadirkan Global Wallet, fitur terbaru yang ada pada kartu debit Mastercard

RADARBANDUNG.id, BANDUNG Seiring perkembangan pandemi, aktivitas masyarakat mulai kembali normal.

Kunjungan ke luar negeri juga meningkat, bahkan data BPS mencatat jumlah penumpang ke luar negeri meningkat 55,77 persen sejak April 2022. Sejalan dengan peningkatan perjalanan internasional, transaksi wisatawan Indonesia di luar negeri juga meningkat.

Guna mempermudah dan memberikan kemudahan bagi nasabah dalam melakukan transaksi internasional, bank menghadirkan OCBC NISP Global Wallet, fitur terbaru yang terdapat pada kartu debit Mastercard.

“Kartu debit Global Wallet memungkinkan nasabah NYAL dan Premier Banking OCBC NISP untuk menarik uang tunai dari ATM di luar negeri dan melakukan pembelian di berbagai negara dengan menggunakan 11 mata uang asing. Transaksi langsung didebet dari saldo rekening valuta asing nasabah, artinya tidak ada konversi kurs,” kata Region Head Bank OCBC NISP Bandung Albert Suryadinata di kantor Bank OCBC NISP, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Selasa (22/11). ).

Albert menambahkan bahwa kartu debit Global Wallet untuk 11 mata uang asing termasuk USD, AUD, SGD, JPY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP, dan CNH. Artinya, nasabah yang bepergian ke luar negeri dapat leluasa melakukan transaksi di puluhan negara yang menggunakan mata uang ini sebagai alat pembayaran.

Transaksi pembayaran di merchant selain konversi kurs nol tidak dikenakan biaya administrasi, seperti halnya tarik tunai di Singapura yang dapat dinikmati nasabah secara gratis di lebih dari 500 ATM OCBC Singapura. “Selama pelanggan bepergian, urusan finansial aman dan mereka bisa fokus berlibur di destinasi terpopuler,” pungkas Albert. (*/ke)

Baca juga:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button