Adiroso Managed by Sahid menghadirkan pengalaman menarik di perayaan malam tahun baru - WisataHits
Jawa Barat

Adiroso Managed by Sahid menghadirkan pengalaman menarik di perayaan malam tahun baru

Bisnis.com, BOGOR – Malam tahun baru selalu menjadi momen yang dinantikan banyak orang. Banyak orang memilih bermalam di luar untuk merayakan malam tanggal 1 Januari. Salah satunya memutuskan untuk bermalam di hotel bintang lima.

Warga Jakarta pasti sudah tidak asing lagi dengan destinasi wisata yang ada di Kota Bogor, dan sudah tidak asing lagi dengan kemacetan di jalur ini saat musim liburan tiba. Namun ada destinasi wisata pilihan di kota hujan yang bisa menjadi tempat menghabiskan malam tahun baru di tahun 2023 mendatang, yaitu Merayakan Malam Tahun Baru di Adiroso Managed by Sahid, Pamijahan, Bogor.

Pasalnya, resort bintang 3 yang berdiri di atas lahan seluas 72 hektar (ha) ini akan menggelar acara bertajuk “Lantern of Hope 2023” pada malam tahun baru 2023. Konsep ini akan memeriahkan perayaan puncak Gunung Menyan di Hotel Adiroso Bogor lanskap sebuah taman indah yang menghadap ke kota Bogor.

“Filosofi lampion ini merupakan kearifan hidup untuk menawarkan cara pandang yang komprehensif berdasarkan refleksi atas pengalaman hidup,” kata Vice President, Director Sahid Hotels & Resorts Exacty B. Srintoro, dikutip Selasa (20/12/2022).

Selain lampion flight, acara ini juga akan digelar dengan berbagai kegiatan seperti mandi keberuntungan berupa undian pintu, aneka permainan, serta makan malam dengan live music dan berbagai aksesoris untuk menyambut tahun.

Menu malam Adiroso juga disiapkan oleh chef ternama Indonesia Makanan pembuka sayuran campur bumbu kacang, Salad bar dengan rempah-rempah, serta makanan khas berupa buah-buahan yang diawetkan dari Bogor. Untuk supAdiroso mengantarkan menu Sup Bakso Ayamhidangan hangat tumis sayuran campur, jagung rebus, nasi goreng sayur, sebaik Kentang panggang, serta stasiun BBQ ayam bakar, tusuk daging sapi, tusuk sate ayam, Sosis sapi dan ayamikan nila bakar juga Bumbu untuk saus BBQ, Saus cabeAcar, kecap, dan kerupuk.

Kemudian sebelum acara puncak Lantern Flight dimeriahkan dengan parade terompet menuju Lembah Manas tempat Lampion berkibar, dengan tampilan tahun baru yang penuh petasan dan kembang api. Pengunjung kemudian memiliki waktu untuk menuliskan keinginan mereka, yang digantung di lampion, yang kemudian diterbangkan pada tengah malam dengan iringan parade terompet dan tabuhan genderang.

Selain itu, keesokan harinya pengunjung diajak makan pagi di kawasan Kebun Buah Bogor, dilanjutkan dengan tour ke taman penangkaran rusa.

Untuk menikmati rangkaian acara menarik ini, pengunjung akan dikenakan biaya mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 600.000 tanpa akomodasi.

Untuk lebih banyak berita dan artikel, lihat Berita Google

Tonton video yang direkomendasikan di bawah ini:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button