Liburan Jadi Mudah dan Aman dengan Kartu Debit OCBC NISP Global Wallet - VISI.NEWS - WisataHits
Jawa Barat

Liburan Jadi Mudah dan Aman dengan Kartu Debit OCBC NISP Global Wallet – VISI.NEWS

  • Bank OCBC NISP menghadirkan fitur Global Wallet pada kartu debit untuk tarik tunai dan transaksi dalam 11 mata uang asing di berbagai negara tanpa konversi.
  • Kartu Debit Global Wallet merupakan salah satu rangkaian #SolusiValasUnlimits untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah terkait valuta asing.

VISI.BERITA | PITA – Kegiatan masyarakat kini berangsur-angsur kembali normal, termasuk kegiatan rekreasi di luar negeri. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penumpang yang bepergian ke luar negeri meningkat 55,77% pada April 2022. Sejalan dengan meningkatnya perjalanan internasional oleh masyarakat Indonesia, transaksi outbound wisatawan asal Indonesia juga meningkat.

Untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan nasabah saat bertransaksi di luar negeri, bank menghadirkan OCBC NISP Global Wallet, fitur terbaru yang tersedia di kartu debit mastercard. Kartu debit Global Wallet memungkinkan nasabah NYAL OCBC NISP dan Premier Banking OCBC NISP untuk menarik uang tunai dari ATM di luar negeri dan melakukan pembelian di berbagai negara dengan menggunakan 11 mata uang asing, dengan transaksi didebet langsung dari saldo rekening mata uang asing nasabah, sehingga tidak ada nilai tukar terjadi konversi.

“Kartu Debit Global Wallet merupakan produk unggulan yang kami perkenalkan kepada seluruh nasabah setia Bank NISP. Nasabah dapat bepergian ke luar negeri dengan aman dan nyaman saat mengisi bahan bakar tunai di ATM atau melakukan transaksi pembayaran di merchant yang langsung didebet dan rekening valuta asing sesuai dengan mata uang negara tersebut tanpa konversi kurs,” ujar Albert Suryadinata, Regional Head OCBC NISP Bandung Bank the Global Acara Wallet di Premium Guest House Asia Africa Bank OCBC NISP pada Selasa (22/11/2022).

Albert Suryadinata menambahkan bahwa Kartu Debit Global Wallet mencakup kemudahan transaksi untuk 11 mata uang asing, yaitu USD, AUD, SGD, JPY, EUR, HKD, CHF, NZD, CAD, GBP dan CNH, artinya nasabah bepergian ke luar negeri, melakukan transaksi secara gratis di belasan negara yang menggunakan mata uang sebagai alat pembayaran. Selain konversi kurs, juga tidak ada biaya administrasi untuk transaksi pembayaran di merchant, seperti tarik tunai di Singapura. Pelanggan dapat memanfaatkan 500+ ATM OCBC Singapura secara gratis. Masalah finansial selama perjalanan aman dan Anda bisa fokus berlibur di destinasi pilihan Anda.

Kartu Debit Mastercard Global Wallet adalah salah satu dari Bank OCBC NISP #SolusiValasUnlimits, ada keuntungan lain yang dapat dinikmati nasabah seperti: B. pengelolaan keuangan yang mudah dalam 12 mata uang dari satu rekening, jual beli valuta asing dengan kurs kompetitif ONe Mobile dan melalui toko tabungan online dan real-time, transfer internasional melalui transfer bank (TT) melalui aplikasi One Mobile dan kenyamanan cara penarikan mata uang asing di 83 cabang NISP Bank OCBC.

#SolusiValasUnlimits by OCBC NISP Global Wallet Kartu Simpanan dan Debit juga sangat bermanfaat untuk mempersiapkan dana pendidikan anak di luar negeri saat anak belajar di luar negeri, untuk membayar biaya pengobatan di luar negeri dan sebagai solusi bagi pebisnis yang memiliki kebutuhan transaksi valuta asing dan transfer.

Kemudahan yang ditawarkan bank OCBC NISP #SolusiValasUnlimits telah diterima dengan baik oleh nasabah. Hal ini tercermin dari peningkatan signifikan transaksi valuta asing di ONE Mobile pada kuartal 2022 dibandingkan periode yang sama pada 2021.

Nasabah yang telah memiliki rekening tabungan OCBC NISP dan ingin mendapatkan kartu debit Global Wallet dapat menukarkan kartu ATM/debit yang dimilikinya dengan menghubungi Relationship Manager atau mengunjungi kantor OCBC NISP terdekat.

Bagi yang belum menjadi nasabah OCBC NISP, segera download dan buka rekening melalui aplikasi One Mobile atau datang ke cabang terdekat (aktivasi dan gunakan layanan NYALOCBC NISP) – Untuk informasi lengkap melalui Kartu Debit Global Wallet, hubungi Ask OCBC NISP di 1500-999 atau kunjungi ocbcnisp.en/holidayhepi. @mpa

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button