Wai Thai Food by Hangry Surabaya memperkenalkan cita rasa Thailand yang nyaman untuk dinikmati - WisataHits
Jawa Timur

Wai Thai Food by Hangry Surabaya memperkenalkan cita rasa Thailand yang nyaman untuk dinikmati

TRIBUNJATIMTRAVEL.COM, SURYA – Perusahaan kuliner multi-merek Hangry telah meluncurkan merek keenamnya, Wai Thai Food by Hangry.

Brand ini menghadirkan menu rice box dengan cita rasa makanan khas Thailand yang bisa dinikmati melalui layanan pesan antar online dan dengan harga yang terjangkau.

“Ada empat pilihan saus khas Thailand yang bisa dinikmati dengan tiga jenis ayam empuk dan tiga jenis nasi,” kata Abraham Viktor, CEO Hangry di Surabaya, Minggu (4/9/2022).

Wai Thai Food by Hangry tersedia di lebih dari 80 gerai Hangry di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Pelanggan dapat melakukan pembelian melalui Layanan
Kirimkan makanan favorit pelanggan Anda secara online atau untuk dibawa pulang langsung dari toko Hangry.

Baca Juga: Temukan Keindahan Bendung Gerak Waru Turi di Kabupaten Kediri Lewat Lomba Foto Teman Wisata

“Dengan slogan ‘Wai Not?’ Wai Thai Food by Hangry mengajak pelanggan untuk mencicipi makanan Thailand melalui berbagai pilihan menu rice box yang bisa disesuaikan dengan selera pelanggan,” kata Abraham.

Pelanggan dapat memilih jenis saus Thailand untuk dituangkan ke atas pelengkap tertentu, termasuk nam jim, saus bumbu Thailand yang sedikit pedas.

Green Curry yang menawarkan Thai Curry manis dan gurih, Ginger Scallion dengan perpaduan rasa jahe dan kesegaran daun bawang atau Thai Sweet & Sour yang menawarkan rasa Thai manis dan asam.

“Tidak hanya itu, kotak nasi Wai Thai Food by Hangry menawarkan pengalaman nasi yang disesuaikan di mana pelanggan benar-benar dapat memilih semua item di dalam kotak nasi. Ada tiga jenis nasi yang bisa dipilih, yaitu Olive Rice yang menambahkan sedikit wangi buah zaitun, Herb Fragrant Rice yang mencampur nasi putih dengan bumbu, dan nasi biasa atau nasi putih,” kata Abraham. juga diinginkan yaitu Ayam Crispy, Ayam Bakar dan Bakso Ayam.

Baca Juga: Masterr Singapore Ice Cream Buka Outlet Pertama di GWalk, Coba Soft Ice Cream Sandwich

“Setelah mengakuisisi Accha, yang menawarkan makanan khas India, kami ingin dapat menawarkan lebih banyak jenis makanan kepada pelanggan kami. Makanan Thailand adalah salah satu makanan yang jarang terlihat di aplikasi pengiriman makanan online dan identik dengan berbagai bumbu. Oleh karena itu, dengan Wai Thai Food by Hangry, kami ingin menawarkan kemudahan akses dan banyak pilihan menu bagi pelanggan yang ingin mencoba makanan Thailand,” kata Abraham.

Menu dari Wai Thai Food by Hangry juga bisa dinikmati la carte, dengan nasi atau paket lengkap dengan minuman dan tambahan 2 potong bakso ayam. Wai Thai Food by Hangry menawarkan tiga jenis minuman untuk dinikmati pelanggan. Yaitu Wai Thai Tea, teh susu Thailand yang creamy; Thai berry tea, teh yang terbuat dari bunga telang dan hibiscus berry, dengan topping strawberry puree; dan Pink Butterfly Lemon Tea, teh kupu-kupu yang dibuat dengan jus lemon segar. Pelanggan dapat menikmati menu a la carte dengan biaya Rp.
75.000, Rp 55.000 untuk menu nasi kotak dan Rp 80.000 untuk menu lengkap.

“Sebagai cerminan komitmen kami untuk terus memproduksi merek-merek terkemuka, menjunjung tinggi konsistensi, dan memperkenalkan beragam produk baru, Hangry kini memiliki pusat penelitian dan pengembangan di wilayah Jakarta Barat,” kata Abraham. Dengan fasilitas ini, ia berharap dapat meningkatkan kualitas dalam kepemilikan dan terus menghadirkan merek-merek baru di bawah naungan Hangry Indonesia di masa yang akan datang.

Dengan peluncuran keenam brand dan berdirinya R&D center tersebut, Hangry menunjukkan keseriusannya dalam memenuhi misi menjadikan momen lebih menyenangkan melalui kehadiran brand-brand terkemuka dan terus meningkatkan kualitas menu yang disajikan.

“Kami akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan mendengarkan masukan dari pelanggan kami. Kami berharap dengan Wai Thai Food by Hangry, pelanggan dapat lebih mudah mencicipi makanan Thailand, namun dengan kualitas yang konsisten dan rasa yang terjamin kelezatannya, baik di rumah maupun di kantor, saat bersama maupun saat sendiri,” tutup Abraham. ( rie/Sri Handi Lestari – Tribune Jatim Travel Group )

Source: tribunjatimtravel.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button