Wedding Dream Festival Harus Jadi Destinasi Wisata Baru Kabupaten Bandung – dara.co.id - WisataHits
Jawa Barat

Wedding Dream Festival Harus Jadi Destinasi Wisata Baru Kabupaten Bandung – dara.co.id

Obsesi para penjual pernikahan WO itu diakui Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana. Ia mengatakan, festival pernikahan sangat penting karena bisa menjadi tujuan wisata di masa depan.

PERAWAN- Puluhan wedding organizer (WO) supplier menghadiri Wedding Dream Festival di Degung Ballroom, Grand Sunshine Resort & Convention Soreang, Kabupaten Bandung pada Sabtu (9/3/2022). Mereka memiliki visi Kabupaten Bandung menjadi destinasi wisata The Wedding Dream.

Acara yang disebut-sebut terbesar di Bandung Selatan ini akan berlangsung selama dua hari dari Sabtu hingga Minggu (09/03/2022-09/04/2022). Wedding Dream Festival dihadiri oleh 70 supplier Wedding Organizer (WO) ternama di Jawa Barat.

Acara ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu (4/3/09/2022) dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana. Giwangkara Sundanese, fasilitas baru milik Grand Sunshine Resort & Convention, juga diresmikan pada kesempatan yang sama

Obsesi para penjual pernikahan WO itu diakui Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Cakra Amiyana. Ia mengatakan, festival pernikahan sangat penting karena bisa menjadi tujuan wisata di masa depan.

“Destinasi acara yang awalnya di Kota Bandung, bisa saja direlokasi ke Kabupaten Bandung. Ini merupakan potensi perkembangan ekonomi saat ini. Sejalan dengan slogan Sembuh Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” kata Cakra Amiyana.


General Manager Grand Sunshine Resort & Convention Darmawan Pandoyo Drajat (Foto: Ist)

Sementara itu, General Manager Sunshine Resort & Convention Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan festival ini menghadirkan WO wedding di Jawa Barat. Lebih lanjut, event ini tidak lepas dari potensi besar pariwisata dan seni budaya Kabupaten Bandung.

“Alhamdulillah responnya cukup baik. Ini adalah awal dari obsesi kami untuk mendorong Kabupaten Bandung menjadi destinasi pernikahan WO. Kami sudah berkoordinasi dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Pak Wawan Ridwan). Nanti kita bicarakan konsepnya,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kota Bandung meresmikan resort Sunda baru di Giwangkara milik Grand Sunshine Resort & Convention. Restoran ini mengusung konsep tradisi budaya Sunda lokal Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bandung.

Editor: maji

Source: www.dara.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button