Kapolresta Kota Malang memberikan penghargaan kepada ratusan mitra kerja berupa kartu BPJS bagi anggota berprestasi dan pekerjaan - WisataHits
Jawa Timur

Kapolresta Kota Malang memberikan penghargaan kepada ratusan mitra kerja berupa kartu BPJS bagi anggota berprestasi dan pekerjaan

Kapolresta Kota Malang Kombes Pol Budi Hermanto secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada anggota dan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada mitra Polri.  (adalah)Kapolresta Kota Malang Kombes Pol Budi Hermanto secara simbolis menyerahkan penghargaan kepada anggota dan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada mitra Polri. (adalah)

MALANGKOTA (SurabayaPost.id) – Sebanyak 22 anggota Polres Malang Kota berprestasi mendapatkan Piagam Penghargaan dari Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Buher), dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis 180 kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Mitra Polres Malang Kota, Senin (19/4) 12 /2022).

Penyerahan penghargaan dilakukan di lapangan seremonial Mapolres Malang Kota dan diserahkan kepada anggota dan instansi terkait di luar Polri yang telah mendukung kinerja Polri, termasuk ASN.

Kepada para peserta upacara, Kombes Pol Buher menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan kepemimpinan bagi anggota Polri yang berprestasi di bidang tugasnya, termasuk rekan-rekan dari TNI Kodim 0833/Malang Kota dan ASN di Polda Metro Jaya. memaksa Malang.

Penyandang disabilitas menerima kartu BPJS ketenagakerjaan dari Kombes Pol Budi Hermanto (ist)Penyandang disabilitas menerima kartu BPJS ketenagakerjaan dari Kombes Pol Budi Hermanto (ist)

“Polri khususnya Polres Malang Kota tidak dapat secara maksimal menjalankan tugasnya tanpa bantuan rekan-rekan di luar institusi Polri. Pemberian penghargaan ini kepada Kapolresta Kota Malang sebagai ucapan terima kasih,” ujarnya.

Ia melanjutkan, dalam rangka pemberian 180 kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada mitra Polri, ini merupakan ekspresi nyata kehadiran Polri di masyarakat. Penerima kartu BPJS Ketenagakerjaan antara lain media partner, relawan ambulans dan PHL Polres Malang Kota.

Pose umumPose umum

Mengingat Kota Malang identik dengan tempat wisata kuliner yang banyak dikunjungi wisatawan, apalagi menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Mari tingkatkan kewaspadaan kita sejalan dengan Operasi Lilin Semeru 2022 yang akan berlangsung pada 23-23 Desember 2022. Desember 2022 hingga Januari 2, 2023.

“Saya harap kita semua bersinergi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan koordinasi dengan masyarakat yang ada. Memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat agar mereka tahu kami hadir untuk memberikan perlindungan dan keamanan,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button