Polres Blitar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM - WisataHits
Jawa Timur

Polres Blitar memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak penyesuaian harga BBM

Blitar, sekilasmedia.com-Polisi kota peristirahatan Blitar melakukan kegiatan sosial dan menawarkan bantuan sosial (bansos) untuk kebutuhan dasar. 22).

Pada kegiatan kesejahteraan pagi ini, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK didampingi Direktur Lalu Lintas dan Kapolres Blitar (PJU) membagikan santunan kepada masyarakat di sekitar Terminal Bus Kabupaten Blitar.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK mengatakan, pagi ini di sela-sela pemberian bansos kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Blitar kepada masyarakat yang terkena dampak langsung dalam menyikapi penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan. oleh pemerintah.

“Pemberian bansos ini bersifat sementara khusus untuk para diler dan ojek yang ada di terminal dan tidak lupa para sopir bus yang melintas untuk menjemput penumpang, selanjutnya akan dibagikan untuk seluruh wilayah Kabupaten Blitar oleh setiap lini Polsek dengan sama ditujukan kepada orang-orang yang terkena dampak langsung,” kata AKBP Aditya

Menurut AKBP Adhitya, bantuan yang diberikan ditujukan kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM, seperti petugas kebersihan, tukang ojek, sopir angkot, dan nelayan yang mengutip hasil sungai di Blitar.

“Untuk kesejahteraan ini akan diberikan sistem perburuan, jika kita menemukannya akan kita berikan secara langsung,” tambahnya.

Kapolres Blitar menambahkan, pembagian santunan pada Jumat berkah ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap minggu oleh jajaran Polres Blitar dan Polsek.
Dengan terselenggaranya bansos ini, AKBP Adhitya berharap bantuan ini dapat meringankan masyarakat yang membutuhkan.

“Tentunya kami sangat berharap bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang membutuhkan dan masyarakat Kabupaten Blitar secara keseluruhan dapat tetap sejahtera,” pungkasnya. DD

Source: sekilasmedia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button