Pekerjaan konstruksi selesai, wajah baru cagar budaya Gresik menjadi magnet wisata - El Jabar - WisataHits
Jawa Timur

Pekerjaan konstruksi selesai, wajah baru cagar budaya Gresik menjadi magnet wisata – El Jabar

GRESIK, elgebar.com – Pekerjaan pembangunan untuk meningkatkan kualitas kawasan kumuh di pesisir timur Gresik kini baru saja selesai. Beberapa pekerja menyempurnakan bagian pekerjaan. Dalam penanganannya, tata letak kawasan heritage Bandar Grisse telah mengalami penyesuaian lapangan.

“Ada penyesuaian di daerah ini dan ini sudah dibicarakan dengan pemerintah Kabupaten Gresik. Sekarang baru selesai, mudah-mudahan bisa diluncurkan,” kata Rekyan Puruhita Sari, PPK Pembangunan Kawasan Permukiman, Satker I Daerah Provinsi Jawa Timur, dalam keterangan tertulis yang dibagikan kepada aplikasi berita elektronik eljabar, Jumat. diterima. 14 Oktober 2022.

Selain itu, Rekyan mengatakan, pengerjaan di wilayah utara Gresik mengalami beberapa kali perubahan selama masa pelaksanaan. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan di lapangan.

“Masa pelaksanaannya diperpanjang hingga 11 November 2022,” katanya.

Rekyan menambahkan, selama pembangunan, pihaknya mengaku sering berada di lokasi. Tujuannya adalah untuk mencari solusi yang tepat atas permasalahan dan keterbatasan yang muncul selama pelaksanaan proyek.

“Saya juga berusaha agar kerja manajer tetap maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Gresik,” ujarnya.

Pada pemrosesan akhir, pekerja hanya menambahkan bagian yang hilang, karena semuanya sudah siap dan dirakit.

Pekerjaan penataan kawasan cagar budaya tersebut merevitalisasi tujuh ruas jalan antara lain Jalan Basuki Rahmat, Jalan Malik Ibrahim, Jalan Setia Budi, Jalan KH Zubair, Jalan Agus Salim dan Jalan AKS Tubun.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button