Jelajahi Cimory On The Valley, dari kebun binatang mini hingga Taman Dunia Miniatur - WisataHits
Yogyakarta

Jelajahi Cimory On The Valley, dari kebun binatang mini hingga Taman Dunia Miniatur

Harianjogja.com, SEMARANG—Cimory On The Valley merupakan salah satu tempat wisata di Semarang. Tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman ini terletak sekitar 28 kilometer dari pusat kota Semarang, atau tepatnya di Jalan Soekarno Hatta KM 30, Begojuh, Jatijajar, Kecamatan Bergas, Semaranga, Jawa Tengah.

Anda tidak hanya bisa membeli berbagai produk Cimory untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh, tetapi juga melakukan berbagai aktivitas seru lainnya. semuanya, ya? Yuk simak lima rekomendasi dari Pegipegi berikut ini:

Kunjungan ke kebun binatang mini

Ajak anak-anak bermain di Cimory Dairyland. Lokasi yang berbentuk taman peternakan ini merupakan wahana edukasi bagi anak-anak untuk belajar mengenal berbagai hewan ternak seperti sapi, kelinci dan domba. Anak-anak Anda dapat berinteraksi dengan menyediakan makanan hewan peliharaan yang dapat dibeli dengan harga Rp 5.000 per bungkus. Anda juga bisa menunggang kuda di kawasan kebun binatang mini ini dengan biaya sekitar Rp 25.000 per orang.

DIDUKUNG:

YouGov: Tokopedia jadi brand yang paling direkomendasikan untuk orang Indonesia

Ikuti Tur Susu Cimory

Pengelola menawarkan paket wisata bernama Cimory Dairy Tour. Dengan paket ini Anda bisa merasakan pemerahan sapi bersama keluarga, mempelajari berbagai jenis susu dengan melihat proses di peternakan hingga pengolahannya siap diminum. Dengan harga Rp 60.000 per orang, Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman seru berkeliling dengan pemandu yang bersedia membimbing dan mengajari Anda dan keluarga.

BACA JUGA: Siap-siap! Musim PHK Startup bisa bertahan hingga 2 tahun

Berburu foto di Taman Miniatur Dunia

Tidak lengkap rasanya tanpa mengabadikan keseruan bersama keluarga di Cimory On The Valley. Ada banyak spot foto menarik di Minimania World Miniature Park dengan background sejumlah miniatur landmark terkenal. Taman ini menghadirkan replika Menara Eiffel, Menara Pisa, Jembatan London, Patung Liberty dan bahkan Menara Kembar Petronas. Tiket masuk kawasan ini seharga Rp 20.000 per orang.

Kunjungan ke Chocomory

Apakah kamu suka coklat? Jika iya, maka di sini ada tempat khusus bernama Chocomory. Nah, di tempat ini kamu bisa membeli berbagai produk coklat yang enak seperti manisan, minuman, kacang, kue dan brownies coklat dengan harga mulai dari Rp 45.000. Anda juga bisa membeli berbagai souvenir untuk oleh-oleh atau menukarkan voucher bonus.

santai dan makan

Setelah bersenang-senang bersama keluarga, Anda bisa bersantai di Cimory Resto dan menikmati hidangan internasional dan Indonesia yang lezat dengan harga mulai dari Rp 17.000.

Sebagai informasi, jam operasional Cimory On The Valley adalah Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB dengan rincian sebagai berikut:

  • Wisata Susu Cimory: 09:00 – 18:00 WIB
  • Cimory Resto: 09.00 – 21.00 WIB
  • Kebun Binatang Mini Dairyland Cimory: 09.00 – 16.00 WIB
  • Miniatur Park Minimania World 09.00-16.00 WIB

BACA JUGA: BPD DIY Resmi Luncurkan BI Fast, Transfer ke Bank Lain Kini Lebih Murah

Sabtu dan Minggu adalah Cimory Dairy Tour dan Cimory Resto dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam WIB.

Inilah aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Cimory On The Valley. Sebagai? Ingin berwisata bersama keluarga? Yuk, persiapkan rencana perjalanan segera dari sekarang.

Bagi yang berdomisili di luar Jawa Tengah dan berminat #PegipegiLagi ke Semarang lewat jalur darat, bisa pesan tiket bus murah online melalui aplikasi Pegipegi. Jadi tunggu apa lagi? Selamat berlibur!

Source: ekbis.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button