Penataan kawasan waterfront di Yogyakarta terus dipercepat |Republika Online - WisataHits
Yogyakarta

Penataan kawasan waterfront di Yogyakarta terus dipercepat |Republika Online

Penataan kawasan waterfront di Yogyakarta terus dipercepat |Republika Online

Membongkar 59 bangunan tanpa izin di Jatinegara untuk proyek Ciliwung-BKT SodetanPemerintah Kota (Pemkot) Jaktim Jakarta Timur melakukan pengendalian dan penanganan terpadu untuk menyiapkan kawasan perlindungan banjir

Penataan PKL di Kawasan Tugu Proklamasi |Republika OnlinePemprov DKI Jakarta menyediakan 92 kios berukuran 2 x 2 meter untuk PKL.

Edy Rahmayadi mengusahakan penataan dari Kota Balige jelang F1 Power BoatGubernur Sumut Edy Rahmayadi memimpin rapat persiapan pelaksanaan Power Boat F1 (F1H20) yang akan berlangsung pada 24-26 Februari 2023.

Jaga kebersihan kota wisata, Yogyakarta kena denda karena buang sampah anorganik sembaranganJaga Kebersihan Kota Wisata, Yogyakarta Ditenda Pembuangan Sampah Anorganik Sembarangan TempoTravel

Dua orang spesialis pencuri ATM ditangkap saat bertugas di kawasan Kota TuaKeduanya diketahui masuk ke ATM menggunakan mobil Honda Brio, satpam kemudian memergoki keduanya mencoba membongkar mesin dengan kawat.

Polisi menangkap dua pembobol ATM di kawasan Kota Tua“Mereka spesialis pencurian dengan menggunakan kabel dan obeng dalam aksinya dan sudah berulang kali melakukannya di sekitar Jakarta,” kata Kapolsek Taman Sari.

REPUBLIKA.Bola 13/01/2023 – 09:39 Lionel Messi masuk nominasi Penghargaan Pemain Terbaik FIFA.REPUBLIKA.Gelanggang 10 jam yang lalu, PUBG MOBILE S2G Esports menobatkan PUBG MOBILE Global Championship 2022 (PMGC).

CO.ID, YOGYAKARTA – Pemerintah Kota (Pemkot) terus berupaya menyelesaikan tata ruang permukiman di bantaran Sungai Trending Sumatera 13/01/2023 – 06:19 Gubernur Sumut Edy Rahmayadi tidak ingin “kesempatan emas” yang hilang untuk mendapatkan keuntungan dari ekonomi dan pariwisata Toba event F1 Powerboat World Championship, seperti acara yang diadakan di pemukiman penduduk di tepi sungai Gajah Wong, lebih tepatnya di desa Ledok Rejo Provinsi Pemprov DKI Jakarta menyediakan 92 kios berukuran 2 x 2 meter untuk pedagang kaki lima di kawasan tersebut. Penataan bantaran sungai menjadi prioritas penanganan kawasan permukiman bantaran sungai di Kota Yogyakarta. Berita 13/01/2023 – 01:00 Terdakwa Putri Candrawathi bungkam saat ditanya LPSK soal hubungannya dengan Briptu J saat ditanya apakah memiliki hubungan khusus dengan Yosua, kata Aman Yuriadijaya, Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta (Sekda), Penataan dilakukan berupa penguatan Sungai Talud, pembangunan jalan lingkungan, pasar Pada turnamen hoki dalam ruangan Piala Rohrmax 2023 mengalahkan Austria dan Belgia.

Baca Juga Pembangunan Instalasi Pengolahan Limbah Kota (ARA) untuk Limbah Rumah Tangga, Saluran Drainase, dan Penerangan Jalan Direncanakan Tren 13/01/2023 – 04:58 Kasus Perzinaan Ibu Mertua dengan Menantu kembali menjadi perhatian publik. Ini termasuk mengambil tindakan pencegahan dengan berdiri di belakang rumah warga dan menghadap ke sungai. Asix berkata dia benar-benar merasakannya dari lubuk hatinya. Sedangkan Kota Yogyakarta tidak hanya memikirkan wajahnya saja, tetapi tata letak organ dalamnya yaitu permukiman warga,” kata Aman saat meninjau kawasan permukiman di bantaran Kali Gajah Wong itu. “Oleh karena itu, kebijakan Pemkot Yogya menyeimbangkan muka dan organ dalam dengan mengutamakan permukiman, dengan membangun permukiman yang menggila sekarang ini,” lanjut Aman.

Ia pun mengapresiasi warga sekitar yang turut berpartisipasi dalam penataan kawasan bantaran sungai di Kota Yogyakarta. Alasannya, warga sekitar yang memiliki rumah di bantaran kali rela mundur dari beberapa fasilitas yang bisa digunakan warga setempat,” jelas Aman. Penataan kawasan pemukiman di bantaran sungai juga dilengkapi hidran kering. bagi warga yang tinggal di daerah aliran sungai untuk mencegah dan memadamkan kebakaran.

“Kami sudah siapkan tiga box hydrant dan ada titik penghubung siam yang berfungsi sebagai suplai air dan bisa digunakan warga untuk pencegahan kebakaran,” kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta Octo Noor Arafat kepada JUGA: Update Berita – Berita Politik Perspektif Republika.co.id, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button