Ini Harga Tiket Wisata Surabaya Kapal Kalimas Terbaru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Ini Harga Tiket Wisata Surabaya Kapal Kalimas Terbaru 2023

Ini Harga Tiket Wisata Surabaya Kapal Kalimas Terbaru 2023

JURNALACEH.COM- Belum tahu harga Tiket Surabaya Boat Kalimas Tour? Yuk simak artikel dari JurnalAceh.com ini.

Agar tidak bosan dengan kesibukan sehari-hari, alangkah baiknya bisa meluangkan waktu untuk berlibur. Anda dapat mengunjungi tempat-tempat menarik untuk meningkatkan mood Anda. Salah satu kota yang bisa Anda pilih sebagai tujuan wisata adalah Surabaya.

Ibu kota Jawa Timur ini ternyata memiliki banyak destinasi wisata yang menarik. Di kota ini Anda bisa menemukan berbagai tempat bersejarah, pemandangan alam, bahkan pedagang yang menjajakan jajanan tradisional dan modern.

Baca Juga: 4 Wisata Viral Ini Bak Surga Tersembunyi di Tulang Bawang Barat Dijamin Bikin Betah

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang berkunjung ke Surabaya untuk berwisata. Tidak hanya di siang hari, Surabaya juga menawarkan berbagai destinasi wisata yang bisa dinikmati hingga malam hari.

1. Menariknya, wisata perahu Kalima

Salah satu wisata di surabaya yang bisa anda nikmati pada malam hari adalah Wisata Perahu Kalimas. Pengunjung tempat wisata ini datang dari berbagai daerah untuk menikmati keindahan kota Surabaya dari sisi lain yaitu dengan menggunakan perahu.

Tur perahu ini menawarkan pemandangan panorama lampion di sepanjang rute dari Achievement Park ke Expression Park. Di sini wisatawan bisa berfoto dengan spot-spot menarik yang berlatar belakang lampu lampion yang tentunya akan sangat indah.

Baca Juga: 4 Pilihan Wisata Terbaru dan Terpopuler yang Murah Meriah di Kuningan

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati spot foto di Education Museum, Expression Park atau Floating Market. Sungai Kalimas menjadi salah satu ikon kota Surabaya yang banyak dibicarakan oleh masyarakat karena keindahannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button