Makan malam dengan pemandangan kota Bandung di Kepler Sky Lounge & Bar - WisataHits
Jawa Barat

Makan malam dengan pemandangan kota Bandung di Kepler Sky Lounge & Bar

bandung

Dengan pandemi Covid-19 yang berangsur membaik, industri kreatif di kota-kota besar di Indonesia kini telah pulih. Tak terkecuali Kota Bandung yang terkenal dengan udaranya yang sejuk, pemandangan yang memanjakan mata dan sajian kuliner yang lezat. Bandung merupakan salah satu kota dengan berbagai destinasi wisata populer. Lalu bagaimana jika semua keistimewaan Bandung ada di satu tempat?

Adalah Kepler Sky Lounge & Bar, sebuah restoran dengan pemandangan terbuka 180 derajat yang dapat dilihat dari lantai 9 Grand Mercure Bandung Setiabudi Hotel. Pada siang hari, pengunjung dimanjakan dengan udara segar dan pemandangan hijau kota Bandung yang indah, sedangkan pada malam hari pengunjung disuguhkan cahaya kota Kota Bandung makin lengkap dengan makannya Makan malam barbekyu sepuasnya“Melihat Mars”.

bandung

“Marsgazing” hadir di WIB setiap hari Sabtu mulai pukul 18:00 hingga 21:00. Dengan harga Rp 350.000 bersih Per orangSebuah hidangan disajikan untuk pengunjung Makan malam barbekyu sepuasnyadengan menu di antaranya Daging sapi, ayam, cumi-cumi, ikan kakap, beberapa jenis hidangan utama, dan Sup. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai kreasi koktail dan koktail dalam gaya Kepler Sky Lounge and Bar yang diformulasikan langsung oleh keahlian pelayan bar. Kecuali dimanjakan Cahaya Kota BandungAda pagelaran musik secara langsung yang menemani pengunjung menyantap hidangan bakar memasak Yang terbaik di Grand Mercure Bandung Setiabudi.

Nikmati pengalaman menarik Makan malam barbekyu sepuasnya ‘Marsgazing’ dengan pemandangan kota Bandung yang indah hanya di Kepler Sky Lounge & Bar Hubungi 022 8200 0000 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Tetap up-to-date saat kami menerima promosi dengan menyukai Fan Page Grand Mercure Bandung Setiabudi Facebook dan mengikuti @GrandMercureBandung di Instagram.

Maya Hastuti 17 Oktober 2022

Source: adv.kompas.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button