Metamfetamin cair akan didistribusikan dari Iran pada Malam Tahun Baru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Metamfetamin cair akan didistribusikan dari Iran pada Malam Tahun Baru 2023

Polda Metro Jaya bersama Bea dan Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan sabu cair dari Iran yang akan diedarkan pada malam tahun baru 2023.

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama pejabat Bea dan Cukai menggagalkan penyelundupan sabu cair ke luar Iran yang direncanakan…

Direktur Riset Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa. ANTARA/Fianda Sjofjan RassatJakarta (ANTARA) — Satuan Narkoba Polda Metro Jaya bersama petugas Bea dan Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan sabu cair dari Iran yang rencananya akan diedarkan pada malam tahun baru 2023.

“Harusnya sabu itu digunakan untuk pesta malam tahun baru, tapi alhamdulillah berhasil digagalkan dengan bea dan cukai,” kata Direktur Riset Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Jakarta, Selasa bercampur dengan kopi untuk mengelabui petugas.

Lanjut membaca:
antaranews.com ยป

Bantah pernyataan Eliezer, Sambo: Saya akan bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan!

Sambo juga membantah keberadaan Putri di lantai 3 saat perintah membunuh Joshua mengatakan ingin mencintai Joshua sampai mati dan memerintahkan Eliezer untuk menambah amunisi. Baca selengkapnya >>

Apakah Wisata Dieng buka sampai malam tahun baru 2023?Dataran Tinggi Dieng bisa menjadi wisata alternatif untuk liburan tahun baru 2023.

KAI Tambah Tiket Kereta Api Libur Natal dan Tahun Baru 2023, Berikut DetailnyaKAI menambah tiket kereta api agar masyarakat bisa mudik dan berlibur di Nataru 2023. KAI mengimbau masyarakat untuk memesan tiket lebih awal agar tidak kehabisan tiket.

Rayakan Tahun Baru 2023 dengan acara menarik di Novotel BandungMenyambut pergantian tahun 2023, Novotel Bandung memberikan penawaran menarik untuk Anda dan keluarga dengan tema “Art Performance 2325”.

Jadwal Tanggal Merah Natal 2022 dan Tahun Baru 2023Jadwal liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 penting untuk dijadikan referensi liburan. Kapan tanggal merah libur Natal dan Tahun Baru 2023?

Tidak ada pembatasan mobilitas masyarakat untuk Natal dan Tahun Baru 2023Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pemerintah tidak akan membatasi pergerakan orang selama Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru.

Info Penting: Tidak Ada Perayaan Tahun Baru 2023 di MataramPemkot Mataram Putuskan Hapuskan Perayaan Tahun Baru 2023, Ini Alasannya

Selasa 13 Desember 2022 20:39 WIB Direktur Riset Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa Ada banyak objek wisata populer di Dataran Tinggi Dieng, antara lain Bukit Sikunir, Telaga Warna, Telaga Pengilon, Dandi Arjuna, Kawah Sikidang dan To. menyambut pergantian tahun 2023, Novotel Bandung memberikan penawaran menarik untuk Anda dan keluarga dengan tema “Art Performance 2325”.

ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat Jakarta (ANTARA) — Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama pejabat Bea dan Cukai berhasil menggagalkan penyelundupan sabu cair dari Iran yang rencananya akan diedarkan pada malam tahun baru 2023. “Seharusnya sabu cair digunakan untuk pesta malam tahun baru, tapi alhamdulillah berhasil lolos bea dan cukai,” katanya, Direktur Riset Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Jakarta, Selasa di sela-sela kegiatan pariwisata di kawasan tersebut. Tahun Baru.Mukti mengatakan, kali ini kurir narkoba mencoba membawa 1,3 liter sabu cair dicampur kopi untuk mengelabui petugas. Namun upaya itu gagal dan pengiriman sabu cair urung terdeteksi dan segera digagalkan petugas. methamphetamine baru saja masuk ke Indonesia dan ditambahkan ke dalam kopi atau cairan 375.

Ini cara baru untuk mengelabui pejabat,’ katanya. Jumlah ini sesuai dengan sekitar 20 persen dari tiket yang tersedia. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button