Harga Tiket, Jam & Wahana Noah Park - WisataHits
wisatahits

Harga Tiket, Jam & Wahana Noah Park

Harga Tiket, Jam & Wahana Noah Park

Harga tiket masuk Noah’s Park: Gratis – Rp 230.000. Jam buka: 09:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon: 6285174069394. Alamat/Tempat: Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Bermain Lembang tidak pernah kehabisan ide, selalu ada hal baru seperti Taman Nuh. Wisata alam ojek dengan wahana seru. Berada di daerah pegunungan membuat tempat ini begitu sejuk dan nyaman. Ditambah lagi dengan rimbunnya pepohonan yang tumbuh di sekitar kawasan tersebut, sangat asri.

Aktivitas utama Noah’s Park adalah berbagai permainan yang tersedia. Di sini wisatawan akan disarankan untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan berbagai permainan seru dan menantang seperti kart toboggan, sepeda gunung, dll. Bermain memang sangat seru dan menyenangkan, apalagi datang bersama teman atau keluarga.

Harga Tiket Masuk Taman Noah

Untuk dapat memasuki objek wisata ini, wisatawan tidak perlu membayar tiket masuk. Anda hanya perlu menyiapkan uang tiket wahana jika ingin mencoba permainan tersebut, sedangkan tiket wahana hanya berlaku satu kali saja. Namun jika ingin lebih hemat, Anda bisa memilih paket pengelompokan Beberapa game.

Tiket Masuk dan Wahana Noah Park
Tiket masuk Bebas
Tarif kendaraan Rp 20.000 – Rp 100.000
Pengelompokan Rp 110.000 – Rp 230.000

Baca: Harga Tiket Minimania, Jam Buka, Alamat dan Objek Wisata

Jam buka Parc Noé

Jam buka hari kerja dan akhir pekan akan berbeda. Juga, ada kafe yang buka lebih lambat dari tempat wisata.

Jam operasional
hari biasa 09:00 – 17:00 WIB
Akhir pekan 08:00 – 17:00 WIB
Kopi
Setiap hari 09:00 – 22:00 WIB

Wahana seru di Noah Park

Pemandangan dari Taman NuhPemandangan taman. Foto: Gmap/muafiqul falah

Noah Park bisa menjadi tempat bersantai yang bisa dikunjungi saat akhir pekan. Udara segar mampu menentramkan hati dan pikiran.

Ditambah lagi dengan pemandangan menakjubkan yang mengelilingi tempat wisata tersebut. Perbukitan dan pepohonan tampak begitu hijau, diselimuti kabut halus yang terlihat sedikit mistis namun indah.

Selain itu, berbagai permainan tersedia untuk segala usia. Namun biasanya pengunjung dari kalangan remaja hingga dewasa. Karena tidak sedikit game yang memacu adrenalin. Seperti Bull Ride dan ATV. Tidak perlu khawatir, karena disini juga terdapat permainan untuk anak-anak yaitu Kelinci.

Agar lebih seru, wisatawan bisa datang bersama teman atau keluarga. Karena beberapa permainan lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama. Seperti game favorit disini yaitu Luge Kart. Naik kereta yang menggunakan gravitasi untuk mengemudi.

Baca: TAMAN LEMBAH DEWATA Harga tiket dan aktivitas

Fun Gliding dengan Luge Kart di Noah Park

Go-kart tobogganLuge-Kart. Foto: Gmap/Taman Nuh Wisata Lembang Bandung

Luge Kart adalah permainan toboggan dengan setang depan, seperti sepeda. Bedanya, di sini tidak ada pedal akselerator untuk merangsang skateboard. Namun hanya mengandalkan gaya gravitasi dan jalan yang dialihkan untuk bergerak maju. Ketangkasan untuk mengontrol kereta luncur dengan setang dan mengontrol kecepatan akan muncul di sini.

Tidak jarang beberapa pengendara mengalami crash atau keluar jalur. Meski begitu, wisatawan akan tetap aman karena kereta luncur tidak akan terbalik. Pukul seperti bom mobil. Saat bermain, wisatawan akan mendapatkan pengamanan berupa helm.

Jika ingin lebih murah, Anda bisa memilih Luge Bonceng. Dimana dalam sebuah skateboard bisa ditunggangi oleh dua orang secara beriringan.

Baca: Tiket LEMBANG WONDERLAND dan Ragam Wahananya

Jelajahi hutan dengan sepeda gunung

Bersenang-senang dengan ATV.  Foto Gmap - Noé Park Wisata Lembang BandungBersenang-senang dengan ATV. Foto: Gmap/Taman Nuh Wisata Lembang Bandung

Kendaraan anti boring lainnya adalah ATV yang merupakan kendaraan segala medan beroda empat. Tapi berkendara seperti sepeda motor, karena menggunakan setang bukan setir. Sebagai langkah pengamanan, setiap pilot akan dipersenjatai dengan helm. Sambil bermain, wisatawan bisa menyusuri jalan tanah dan bebatuan di tengah hutan.

Di kanan dan kiri kawasan terdapat pepohonan rindang yang terlihat tidak beraturan. Tantangan bagi pengendara ATV adalah jalanan yang kasar dan berlumpur saat hujan. Namun disitulah letak keseruan mengendarainya.

Dalam sekali perjalanan, wisatawan akan menempuh jarak 1 kilometer. Namun jika ingin berboncengan bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Juga, jika ingin lebih jauh, ada pilihan 2 kilometer dan 4 kilometer.

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang LEMBANG PARK dan atraksi satwa

Menyelaraskan otak dan kekuatan dalam memanah

PanahanPanahan berjalan. Foto oleh Gmap/Sara Veronica Sitinjak

Panahan merupakan olahraga yang memiliki banyak penggemar. Di sini juga ada olahraga dengan seperangkat kendaraan bernama Panahan. Saat bermain, wisatawan akan diberikan busur dan anak panah. Nantinya, anak panah akan ditembakkan ke sasaran di depan.

Jika tidak kompeten, akan ada pemandu yang siap mengajar. Busur yang diberikan juga disesuaikan, jika sudah mahir akan mendapatkan busur kayu yang lebih kuat.

Baca: Tiket Masuk THE GREAT ASIA AFRICA dan 6 Wahana

Naik banteng yang marah di Bull Ride

Menyadari konsep menggiring, disini juga ada wahana banteng yaitu Bull Ride. Sambil bermain, wisatawan akan berhadapan dengan banteng yang sedang marah. Banteng naik satu per satu, maka banteng akan bergerak dengan cepat.

Tak perlu khawatir, game ini tidak berbahaya. Karena banteng ini adalah boneka, dan di alasnya terdapat bantalan yang empuk. Sehingga saat jatuh, wisatawan tidak melihat dasar yang empuk dengan buruk.

Saat bermain, wisatawan harus berada di punggung banteng selama mungkin. Di tengah banteng yang gila dan berlari berputar-putar.

Baca: Tiket dan Wahana Mini Town Lembang

Keseruan balapan di Drift Kart Ride

Selain Luge Kart, ada juga wahana Drift Kart yang tak kalah serunya. Dengan menggunakan papan seluncur yang sudah dimodifikasi, wisatawan bisa meluncur di lintasan. Berbeda dengan Luge Kart, wahana ini menggunakan mesin. Jadi kendarai seperti mobil kecil.

Sedangkan setirnya menggunakan setir layaknya mobil. Sehingga lebih mudah untuk mengontrol dan tentunya permainan akan lebih seru.

Lokasi Noah Park Bandung

Taman bermain ini terletak di Jalan Sukanagara No. 20, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kawasan ini berjarak 13 kilometer sebelah utara kota Bandung. Dengan waktu tempuh 30 menit dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button