Unduh FM WhatsApp Apk (Resmi) Versi Terbaru 2022 - WisataHits
wisatahits

Unduh FM WhatsApp Apk (Resmi) Versi Terbaru 2022

Jika Anda mencari MOD WA yang memiliki banyak fitur hebat dan bukan milik aplikasi Whatsapp asli, FM Whatsapp mungkin menjadi pilihan. Salah satu WA MOD terbaik dapat memfasilitasi keinginan Anda untuk memiliki pengalaman berbeda menggunakan Whatsapp.

Meski dikembangkan oleh developer pihak ketiga, FM WA tetap memiliki banyak pengguna. Hal ini tidak lain karena aplikasi ini sangat berguna dalam beberapa aktivitas penggunanya. Berikut adalah penjelasan singkat tentang FM Whatsapp Apa yang ingin kamu ketahui.

Fitur FMWhatsapp

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, banyak orang menggunakan FM Whatsapp karena memiliki berbagai fitur keren. Dengan fitur-fitur tersebut, Anda sebagai pengguna akan memiliki beberapa opsi yang tidak dimiliki oleh aplikasi Whatsapp asli.

Berikut adalah beberapa fitur hebat dari aplikasi FM Whatsapp.

1. Sembunyikan status terakhir terlihat

Sembunyikan-Status-Terakhir-Dilihat

Status last seen sendiri berfungsi sebagai penanda terakhir kali Anda online atau membuka aplikasi WhatsApp. Namun terkadang status last seen ini mengganggu privasi Anda sebagai pengguna.

Oleh karena itu, aplikasi FM WA memungkinkan Anda untuk dapat menyembunyikan status terbaru. Jadi status terakhir terlihat yang sebelumnya terlihat oleh orang lain saat ini tidak terlihat.

2. Sembunyikan Tampilan Status

Sembunyikan-Lihat-On-Status

Satu lagi fitur di FMWhatsapp yang dapat menjaga privasi Anda yang dapat menyembunyikan tampilan status. Terkadang Anda sangat ingin melihat status orang lain, tetapi Anda tidak ingin terlihat dalam daftar orang yang telah melihat status orang tersebut.

Dengan menggunakan fitur ini, Anda tidak akan muncul dalam daftar orang yang telah melihat statusnya meskipun Anda telah melihatnya. Hal ini tentu saja akan membuat privasi Anda lebih terjaga.

3. Tampilkan status “Baca” setelah balasan

Pop-up-Status-Baca-Setelah-Balasan

Fitur ini jarang ditemukan di WA MOD lainnya dan bahkan tidak tersedia di aplikasi Whatsapp asli. Fungsi ini menampilkan status “baca” setelah balasan, yang berarti status “baca” baru akan muncul jika Anda telah membalas pesan tersebut.

Jika baru saja membacanya, statusnya tidak akan berubah menjadi tanda centang biru dan akan tetap 2 (terkirim).

4. Sembunyikan status “entri” dan “rekam”

Menyembunyikan input dan menyimpan status

Saat Anda mengetik atau membuat rekaman suara, status “mengetik” dan “merekam” muncul. Bagi sebagian orang, status ini cukup mengganggu karena privasinya terganggu.

Menggunakan FMWhatsapp, masalah ini dapat diselesaikan dengan menyembunyikan status “input” dan “rekam”. Jika Anda mengaktifkan status ini, Anda dapat mengetik dan menyimpan tanpa khawatir kedua status tersebut muncul.

5. Mengirim pesan di luar kontak yang disimpan

Mengirim-pesan-di luar-tersimpan-kontak

Jika Anda menggunakan aplikasi Whatsapp asli, Anda harus menyimpan nomor di daftar kontak Anda untuk dapat mengirim pesan Whatsapp. Namun menggunakan FM WA, Anda tidak perlu menyimpan nomor untuk dapat mengirim pesan WA.

Fitur ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang sering membeli secara online, karena Anda tidak perlu mendaftarkan nomor penjual hanya untuk bertanya.

6. Hapus status “ditransfer”

Hapus-Status-Ditransfer

Status “Diteruskan” akan muncul jika Anda meneruskan pesan ke grup atau orang lain. Jadi pesannya akan seperti yang Anda ketik sendiri, meskipun pesan tersebut merupakan hasil penerusan dari pengguna lain.

Filter kontak yang dapat menghubungi Anda

Filter-Untuk-Menghubungi-Siapa-Dapat-Menghubungi-Anda

Jika Anda tidak ingin menerima panggilan dari orang tertentu yang tersimpan di kontak Whatsapp tetapi tidak ingin memblokirnya, FM WA dapat membantu Anda melakukannya.

Dengan FM WA, Anda dapat memilih kontak mana yang dapat menghubungi Anda melalui telepon. Dengan fitur ini, tidak sembarang orang bisa menelepon Anda dan tentunya privasi Anda akan lebih terjaga.

7. Status dan pesan anti-penghapusan

Status dan pesan anti-penghapusan

Status di Whatsapp akan hilang jika lebih dari 24 jam setelah posting. Namun jika menggunakan aplikasi FM WA tetap bisa melihat status teman meskipun sudah lebih dari 24 jam.

Seperti halnya pesan yang dihapus, Anda masih dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim. Fitur-fitur ini adalah salah satu fitur utama FM WA karena tidak ada di aplikasi Whatsapp asli.

8. Memiliki berbagai tema

Memiliki-Multi-Tema

Dengan berbagai macam tema yang dimilikinya, tentunya Anda bisa mengubah tampilan Whatsapp sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat menggunakan tema yang tersedia secara gratis tanpa membayar sepeser pun karena sudah termasuk dalam paket aplikasi.

Tidak hanya tema, Anda juga dapat menyesuaikan tampilan Whatsapp seperti warna, font dan banyak lagi.

9. Nonaktifkan fungsi panggilan video

Nonaktifkan fungsi panggilan video

Mungkin terkadang Anda kesal saat menerima panggilan video karena lebih nyaman untuk mengobrol atau sekadar menelepon. Menggunakan FM Whatsapp Anda dapat menonaktifkan fitur panggilan video.

Jika diperlukan lagi, Anda juga bisa mengaktifkan kembali fitur video call ini di menu pengaturan.

Unduh FM Whatsapp

Unduh-FMWhatsapp

Nama aplikasi FM WhatsApp
Diperbarui 9 April 2021
Ukuran file 45,79 MB
Versi baru 8.86
Tautan unduhan Unduh FmWhatsApp

Bagaimana cara menginstal FMWhatsapp

Bagaimana-Untuk-Instal-FMWhatsapp

Tidak jarang instalasi FM WA gagal di perangkat Android. Ini terjadi karena Anda belum mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi pihak ketiga atau aplikasi yang tidak ada di Google Play Store.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi FM WA di perangkat Android.

  1. Langkah pertama adalah mengunduh file APK dari tautan yang disediakan.
  2. Setelah unduhan berhasil, Anda dapat membuka menu Pengaturan dan memilih opsi Biometrik dan Keamanan.
  3. Di menu Biometrik dan keamanan, pilih opsi “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  4. Maka akan ada beberapa aplikasi yang akan muncul. Anda dapat memilih aplikasi “File Saya” dan kemudian mengaktifkan “Izinkan dari sumber ini”.
  5. Setelah itu, Anda dapat membuka file unduhan FM WA untuk menginstalnya.

Bagaimana cara memperbarui FMWhatsapp

Bagaimana cara memperbarui FMWhatsapp

Penting bagi Anda untuk memperbarui diri secara teratur di aplikasi WA FM ini. Selain memperbarui fitur, pembaruan juga akan meningkatkan sistem keamanan akun agar tidak diblokir. Berikut adalah beberapa langkah untuk memperbarui FM WA.

  1. Buka aplikasi FM WA lalu masuk ke menu Setting.
  2. Setelah itu, Anda dapat memilih opsi Perbarui.
  3. Kemudian pilih opsi Periksa pembaruan untuk memeriksa versi terbaru dari FM WA.
  4. Jika ada versi yang lebih baru, Anda akan secara otomatis masuk ke Google Chrome untuk mengunduh tautan unduhan pembaruan.
  5. Anda dapat mengklik tautan untuk membuat pembaruan sistem FM WA secara otomatis.

Menggunakan FM Whatsapp 2022 adalah cara untuk memiliki pengalaman berbeda dalam menggunakan aplikasi Whatsapp. Meskipun memiliki fitur anti-ban, masih ada kemungkinan aplikasi ini akan diblokir karena merupakan aplikasi MOD dan belum menjadi aplikasi resmi.

Lihat juga:

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button