Harga tiket JATIM PARK 3 dan 10 wahana - WisataHits
wisatahits

Harga tiket JATIM PARK 3 dan 10 wahana

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 : Rp 30.000-Rp 160.000 Jam Buka : 11:00-20:00 WIB Telp : (+62) 341 597777/0811 3115 0077 Ir.Soekarno No.144, Junrejo, Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65236

Anda berencana mengunjungi Jatim Park 3, berikut informasinya Harga Tiket Jatim Park, atraksi dan pertunjukan serta berbagai wahana yang mendebarkan. Sebuah taman wisata yang menggabungkan tidak hanya taman hiburan, tetapi juga hotel. Jangan lewatkan apartemen di area tak kurang dari 16 hektar.

Tempat wisata ini menawarkan wahana yang seru sekaligus mengasyikkan. Area yang paling populer dan ikonik adalah Dino Park. Di sini pengunjung bisa melihat dengan jelas berbagai jenis makhluk purba, tentunya hanya replikanya saja.

Baca: 30+ Destinasi Wisata Terbaik Di Batu Malang

Harga Tiket Masuk Jatim 3 Park

Tiket Jatim Park 3 dapat dibagi menurut kawasan wisata dan kanal serta beberapa paket tiket. Berikut beberapa jenis tiket Jatim Park 3 yang tersedia:

Harga Tiket Masuk Jatim 3 Park
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket Masuk Taman Legend Stars Rp80.000 Rp 100.000
Tiket Masuk FunTech Plaza Rp 30.000 Rp 50.000
Tiket masuk ke Museum of World Music Rp 30.000 Rp 50.000
Tiket Masuk Glow Garden Milenial Rp80.000 Rp 100.000
Tiket Dino Park + Tiket The Legend Stars 140.000 rupiah Rp 160.000
Dino Park Pass + Tiket Millennial Glow Garden 140.000 rupiah Rp 160.000
The Legend Stars Pass + Tiket Millennial Glow Garden Rp 130.000 Rp150.000
Tiket masuk ke Millennial Glow Garden + Fun Tech Plaza + Museum of World Music 120.000 rupiah 140.000 rupiah
Tiket masuk Dino Park + Funtech Plaza + World Music Museum + Circus Magic 140.000 rupiah Rp 160.000
Tiket Masuk Dino Park + Predator Amusement Park Rp 130.000 Rp150.000
Tiket masuk Happy Kids Rp 50.000

Baca: Menginap di hotel nyaman dan murah dekat Jatim Park 3 hanya Rp 90.000

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  1. Anak-anak dengan tinggi di atas 85cm harus membayar biaya masuk penuh.
  2. Beli tiket masuk melalui link book.jtp.id atau beli tiket masuk langsung di loket tiket.
  3. Harus menghormati protokol sanitasi 5M.
  4. Pengunjung harus sudah divaksinasi dan menunjukkan bukti melalui aplikasi PeduliLindung.
  5. Anak-anak di bawah 12 tahun dapat mengunjungi jika orang tua mereka telah divaksinasi.

Baca: MILENIAL GLOW GARDEN: Tiket masuk dan atraksi

Jawa Timur 3 Jam Taman

Tempat wisata ini memiliki jam buka yang sedikit lebih lama dari Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. hari dalam seminggu dan akhir pekan dan hari libur, taman rekreasi ini buka mulai pukul 11:00 hingga 20:00 WIB. Hampir semua wahana memiliki jam buka yang sama.

Jam Buka Taman Jatim 3
Hari dalam seminggu 11.00 – 20.00 WIB
akhir pekan 11.00 – 21.00 WIB

Baca: 7 Aktivitas dan Wahana Terbaik di Jatim 2 Park

Kawasan Wisata dan Wahana Jatim Park 3

Zona Dinosaurus Jatim Park 3Salah satu kawasan wisata yang paling unik adalah kawasan dinosaurus. Foto: Google Maps/Rita Tan

Ada banyak jenis wahana yang tersedia di Jatim Park 3. Tidak hanya satu tema tetapi ada beberapa pilihan tema dan “rasa”. Misalnya, wahana wisata kuno di Dino Park, atau “bermain dengan cahaya” di Infinite World untuk merasakan adrenalin yang mendebarkan di Zombie House. Penasaran bagaimana sebenarnya wahana-wahana tersebut? Berikut adalah beberapa.

taman dinosaurus

Wahana Dino Park merupakan kawasan wisata yang paling populer dan salah satu objek wisata favorit. Pengunjung dapat melihat bagaimana makhluk purba mereplikasi diri secara langsung di area ini.

Baca: Tiket Masuk SELECTA MALANG dan 7 Wahana Keren

Dengan banyaknya film bertema dinosaurus seperti Jurassic Park atau The Land Before Time, makhluk ini populer di kalangan pengunjung. Jika Anda ingin liburan Jurassic, jangan lupakan wahana ini dalam daftar kunjungan Anda.

dunia tak terbatas

Wah, wahana ini salah satu favorit Jatim Park 3. Selama berada di sini, pengunjung akan bermandikan cahaya. Rasakan serunya berfoto di tengah desain interior yang memukau.

Jangan lupakan keunikan dindingnya karena pantulan cermin dengan kerlap-kerlip lampu yang indah. Pengunjung akan menemukan dunia warna tak terbatas di Infinity World.

Baca: Atraksi Dino Park dan Tiket Masuk Reguler

Ikan Virtual Cantik di Fun Tech Plaza

Siapa bilang liburan tidak bisa selama studi sains? Ini hanya pepatah lama dari orang-orang yang tidak tahu tempat yang tepat untuk belajar. Di korsel Fun Tech Plaza, anak-anak dapat bermain dan belajar sepuasnya.

Misalnya, di korsel Aqua Sketch, anak-anak bermain dan belajar mewarnai gambar hewan laut sesuai imajinasi mereka. Kemudian pemindai akan menampilkan hasil kerja pada layar virtual.

Fruit Ninja di Fun Tech Plaza

Fun Tech PlazaFun Tech Plaza Jatim Park 3. img: jtp.id

Di Fun Tech Plaza juga, pengunjung yang datang bersama keluarga wajib mencoba Fruit Ninja. Gim ini memotong buah sebanyak mungkin di layar. Biasanya game-game ini ada di ponsel dengan layar kecil.

Namun, di wahana ini, pengunjung akan diajak memainkannya di layar virtual yang besar. Tentunya sangat seru ketika pengunjung dan keluarganya mencoba wahana yang mendebarkan ini.

Baca: Atraksi The Legend Star dan Tiket Masuk Reguler

galeri musik dunia

galeri musik duniaGaleri Musik Dunia. img: jtp.id

Apakah Anda menyukai musik dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya? Pengunjung harus mencoba memasuki Galeri Musik Dunia. Andalan musik solidnya dengan berbagai jenis alat musik dari daerah asalnya ada di sini.

Pengunjung akan dapat menemukan alat musik dari Korea, Jepang, India, Skotlandia dan bahkan Afrika. Soalnya, saat masuk ke sini, pengunjung bisa melihat perkembangan musik dari seluruh dunia.

Bintang legendaris

Patung Lilin Bintang LegendaPatung lilin Legend Star. img: jtp.id

Tak perlu jauh-jauh ke museum Madame Tussaud untuk berfoto karena The Legend Star juga mengusung konsep yang sama. Di sini pengunjung bisa berfoto dengan banyak patung lilin orang terkenal dari seluruh dunia.

Bagi mereka yang menyukai maestro musik Inggris seperti The Beatles, datanglah ke sini. Belum lagi tokoh olahraga seperti David Beckham, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga hadir. Karena ada 120 patung lilin di sini, pengunjung bisa bebas berfoto dengan siapa.

daerah korea

Ingin ke Korea, tapi tidak punya waktu karena tiket mahal dan waktu terbatas? Di dalam The Legend of Star Ride, pengunjung bisa merasakan sensasi keliling dunia dengan mudah.

Salah satu tempat yang menjadi “persinggahan” untuk liburan adalah Korea. Di sini, pengunjung dapat merasakan rumah tradisional Korea dan arsitektur kastil secara langsung. Kamera dan handphone menjadi barang wajib saat Anda datang ke sini.

Baca: Tiket Masuk JATIM PARK 1 dan 10 Wahana Serunya

daerah jepang

Selain kawasan Korea, ada juga kawasan Jepang yang menonjolkan nuansa negeri Sakura. Pengunjung dapat dengan jelas melihat pagoda, kuil, dan rumah tradisional Jepang di sini.

Jangan lupa untuk mencoba pakaian tradisional Jepang, kimono saat berkunjung ke sini. Tentu saja, setelah berpakaian lengkap ala Jepang, foto-foto wajib untuk mengabadikan momen ini.

Baca: Promo Tiket Masuk Taman Jatim 3 Diskon Hingga 30%

Bertemu Harry Potter

Bagi pengunjung yang merupakan penggemar berat Harry Potter, tidak perlu jauh-jauh ke London. Di dalam wahana The Legend Star, pengunjung bisa merasakan sensasi bertemu Harry Potter.

Ya! The “Child Survivor” dari novel terkenal JK Rowling ini bisa menjadi pendamping foto. Beberapa spot foto seperti Diagon Alley tampak seperti akses mudah untuk memasuki dunia sihir Potter yang menakjubkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JATIM PARK 1 & 2 Malang

rumah zombie

Sekilas, ide “mengunjungi rumah zombie” adalah ide yang tidak masuk akal. Namun, jangan salah sangka, di situlah asyik dan menegangkannya berlibur di sini.

Jatim Park 3 menawarkan wahana seru di House of Zombies. Memasuki basis pengumpulan zombie akan menjadi tantangan yang memompa adrenalin bagi pengunjung.

Masih banyak keseruan lainnya, jika ingin tahu kunjungi saja tempat wisata yang ada di kota wisata Batu ini.

Fasilitas Park Jatim 3

Fasilitas yang tersedia sangat lengkap bagi pengunjung. Terdapat food court dan kafe bagi pengunjung yang ingin menyantap kuliner yang nikmat untuk menggoyang lidah. Ada juga mushola bagi pengunjung yang ingin beribadah.

Menariknya, Jatim Park 3 juga menawarkan area khusus merokok bagi perokok. Jangan lewatkan fasilitasnya Perawatan bayi bagi pengunjung yang membutuhkan privasi dengan buah hati tercinta.

Selain itu, fasilitas umum lainnya adalah toilet yang bersih. Ada juga toilet khusus penyandang disabilitas atau toilet penyandang disabilitas.

Bagi pengunjung yang ingin mengelilingi kawasan ini secara keseluruhan dapat menggunakan fasilitas stasiun e-bike. Tidak perlu khawatir dengan rutenya, karena tersedia rute khusus untuk pengguna e-bike dan kursi roda.

Transportasi Umum ke Parc Jatim 3

Rute yang dilalui sebenarnya sangat mudah karena letak Jatim Park 3 sangat strategis. Jika menggunakan angkutan umum, pengunjung Malang bisa menuju Terminal Batu kemudian naik angkot tujuan BL. Angkot berwarna ungu muda ini memiliki rute dari terminal melalui Jatim Park 3.

Alamat & Detail Kontak

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi alamat di Jl. Raya Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Telp. 0361-597777.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button