Gubernur Jatim Rilis Festival VW dan Vespa Jatim 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Gubernur Jatim Rilis Festival VW dan Vespa Jatim 2022

Sabtu 29 Oktober 2022 | 16:37 WIB

| penulis:

Buku Catatan: Juli

Surabaya, InfoPublik – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memiliki rombongan komunitas Volkswagen (VW) dan Vespa yang tergabung dalam kegiatan VW dan Vespa Festival 2022 se-Jawa Timur dalam rangka memperingati HUT Jatim ke-77 di Grhadi State Building, Surabaya, Sabtu ( 2022-10-29).

Sebelum melepas rombongan yang akan melakukan berbagai aksi sosial dan promosi pariwisata di Jawa Timur, Gubernur Khofifah berpesan kepada komunitas VW dan komunitas Vespa dari berbagai daerah untuk selalu membangun persatuan dan persaudaraan sejati.

“Terima kasih dan salam untuk semuanya yang telah menikmati suasana Jawa Timur. Semoga ada persaudaraan kebahagiaan yang terus tumbuh di antara kita semua,” ujarnya.

Ia mengatakan, perjalanan pertama komunitas VW dan Vespa ke Kabupaten Sidoarjo. Di Sidoarjo mereka akan menyambut ibu hamil. “Mudah-mudahan kita semua sudah berkomitmen untuk menurunkan angka stunting,” ujarnya.

Selanjutnya, di Pasuruan, kami akan bersama-sama memberikan zakat produktif bagi para pelaku ultra mikro. “Mudah-mudahan kita bisa memutus mata rantai rentenir secara bertahap,” tutup Khofifah.

Usai mendengarkan sambutan Gubernur Nur Khofifah, ratusan jemaah VW dan Vespa langsung diberangkatkan oleh Ketua Umum Volkswagen (VW) Indonesia Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna yang sebelumnya menjabat Wakil Kapolri. (MC Diskominfo Provinsi Jawa Timur/Non-Jal)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan Anda mencantumkan sumbernya InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button