Gubernur Jabar siapkan tiga calon Pj Wali Kota Tasikmalaya - WisataHits
Jawa Barat

Gubernur Jabar siapkan tiga calon Pj Wali Kota Tasikmalaya

Berita Jawa Barat (Djavatoday.com),- Masa jabatan Walikota Tasikmalaya Muhammad Yusuf berakhir pada 14 November 2022. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga telah menyiapkan tiga nama bakal calon wali kota Tasikmalaya.

Tiga Pj Wali Kota Tasikmalaya adalah Iip Hidajat (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) dan Dedi Taufik (Kepala Badan Pendapatan Daerah). Tiga Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan.

“Pak Dedi Taufik, Pak Iip Bakesbangpol dan Pak Sekdanya (Kota Tasikmalaya),” kata Ridwan Kamil, Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Bupati Ciamis: Warga Masih Butuh Karakter Ridwan Kamil Jadi Gubernur Jabar

Ridwan Kamil mengatakan kewenangan Pemprov Jabar hanya mengusulkan nama-nama pejabat tersebut. Keputusan penunjukan Pj Wali Kota Tasikmalaya berada di tangan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Tanggung jawab kami hanya mengusulkan tiga nama yang disetujui DPRD Kota Tasikmalaya. Keputusan ada di Menteri Dalam Negeri,” kata Ridwan Kamil.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Akan Bantu Percepat Sertifikasi Wartawan

Ridwan Kamil juga berpesan kepada walikota incumbent Tasikmalaya yang akan menjabat nanti, untuk memperkuat sektor pariwisata. Menurutnya, pariwisata di Tasikmalaya kini mulai berkembang. Termasuk juga dari sisi investasi.

“Saya yakin sektor pariwisata akan terus berkembang. Saat ini pariwisata Tasikmalaya sudah mulai berkembang dan juga investasi,” jelas Ridwan Kamil. (Ayu/CN/Djava hari ini)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button