Ada mushola, pengunjung panyaweuyan majalengka lebih nyaman - WisataHits
Jawa Barat

Ada mushola, pengunjung panyaweuyan majalengka lebih nyaman

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Pengunjung Teras Panyaweuyan di Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat kini semakin nyaman dengan hadirnya sarana peribadatan.

Masjid terlihat bagus dan kecil. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk memperluas rumah dan merasa di rumah. Usai sholat, pengunjung wisata Teras Panyaweuyan bisa bersantai di serambi masjid.

“Sekarang sudah ada musala, ukurannya cukup kecil, jadi lebih asyik untuk nongkrong dan menikmati suasana alam Panyaweuyan Majalengka,” kata seorang pengunjung, Mimin, 35, di depan pintu musala Raharja Panyaweuyan Majalengka, Jumat (5/5). /08/2022).

Secara terpisah, pengelola Wisata Teras Panyaweuyan Majalengka Mulyadi mengatakan, Pemkab Majalengka membangun tempat ibadah untuk membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

“Sekarang sudah ada mushola, sehingga pengunjung wisata Panyaweuyan bisa dengan nyaman beribadah dan beristirahat sambil menikmati keindahan Panyaweuyan,” ujarnya.

Mulyadi menambahkan, mushola yang indah dan kecil ini berada di dekat jalan antara puncak Panyaweuyan dan lembah. Kehadirannya di tengah membuat tampilan masjid semakin asri.

“Selain nyaman, mushola yang asri ini juga lebih menarik sebagai subjek foto dari atas Panyaweuyan Majalengka dan tempat parkir di tengahnya,” kata Tour Manager Panyaweuyan Majalengka Terrace Tour.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button