Robucca, Kedai Kopi Terpopuler di Kota Malang - WisataHits
Jawa Timur

Robucca, Kedai Kopi Terpopuler di Kota Malang

kota malang

Terkenal dengan udaranya yang sejuk, kota Malang memiliki beragam tempat wisata. Selain itu, Malang juga merupakan surga kuliner.

Buktinya, ada berbagai kafe di kota Malang. Kafe-kafe tersebut juga memiliki konsep yang menarik dan instagramable.

Salah satu kafe yang paling populer di Malang adalah Robucca. Kedai kopi berdesain Jepang ini berlokasi di Ijen Nirwana, Jalan Raya 1A, Bareng, Klojen, Kota Malang. Dan bekerja dari pukul 07:30 sampai 08:30 WIB.

Robuca Malang

Desain Jepang dan industrial sangat terlihat saat pertama kali melihat kafe ini. Persegi, minimalis, monokrom, dan ada ruang terbuka di Café Robucca.

Suasana kafenya teduh. Pasalnya, kafe tersebut ditumbuhi beberapa pohon di luar. Tanaman juga ditempatkan di area tempat duduk untuk membuat nongkrong lebih segar.

Saat mengunjungi lantai dua, ada jendela kaca patri. Melalui jendela ini Anda juga bisa menyaksikan matahari terbenam di sore hari.

Robuca MalangRobucca Malang Foto: Istimewa/ Instagram @robucca.id

Menu Kafe Robuca Malang

Menu di Robuccia Café didominasi masakan Korea dan Jepang. Beberapa makanan pembuka yang bisa dipesan adalah Chicken Katsu Sando, Gochujang Fire Chicken, Ni Cheesy Pasta, dan lainnya.

Anda juga dapat memesan berbagai jenis nasi seperti karaage dan bento. Sedangkan untuk aneka snacknya ada creamy boba donuts, takoyaki dan edamame, french fries, onion ring dan lain sebagainya.

Ada juga berbagai macam minuman yang bisa dipesan. Seperti berbagai jenis kopi, yogurt, boba, teh labu yuzu dan banyak lagi.

Robuca MalangRobucca Malang Foto: Istimewa/ Instagram @robucca.id

Tunggu apa lagi, detik.com? Ayo ajak rekan kopi Anda ke Robucca Malang.

Tonton Video Update Polri Korban Tragedi Kanjuruhan: 125 Tewas, 21 Luka Berat
[Gambas:Video 20detik]
(hse/matahari)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button