Tempat nongkrong dan kopi populer di Bandung dan Bogor, banyak tempat Instagram-worthy, pemandangan indah - WisataHits
Jawa Barat

Tempat nongkrong dan kopi populer di Bandung dan Bogor, banyak tempat Instagram-worthy, pemandangan indah

DESKJABAR – Tempat wisata untuk nongkrong dan ngopi yang ada di Bandung dan Bogor selalu ramai dikunjungi banyak orang karena memiliki banyak spot foto instagramable dan pemandangan alam yang indah yang wajib kamu kunjungi.

Bandung dan Bogor adalah dua tempat yang memiliki banyak tempat wisata, terutama yang menyediakan tempat pertemuan anak muda dan juga menyediakan coffee spot yang enak banget.

Tak heran jika Bandung dan Bogor selalu menjadi destinasi populer untuk berlibur di mana Anda bisa hang out dan minum kopi untuk menghilangkan stres.

Di Bandung dan Bogor, Anda bisa menemukan sejumlah tempat wisata yang cocok sebagai tempat nongkrong liburan dan rehat kopi.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Bandung, Rekomendasi 9 Tempat Hits Terbaru 2022 dan Populer, Keren, Ada Patung Sphinx Mesir

Selain itu, Bandung dan Bogor terkenal dengan banyak spot foto Instagram dan pemandangan alam yang indah. Jadi jika Anda memilih dua tempat ini, dijamin liburan Anda akan semakin menyenangkan.

Deskjabar punya dua rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bandung dan Bogor.

Meski keduanya berjauhan, namun memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan tempat nongkrong dan ngopi bareng teman, serta banyak spot foto instagramable dan pemandangan alam yang indah.

Dikutip Deskjabar dari [email protected] dan @kopi Bawahdauncafe, ini adalah dua tempat wisata di Bogor dan Bandung yang cocok untuk nongkrong dan ngopi dengan pemandangan alam yang asri dan Instagramable.

Baca Juga: Ikan Gelembung, KKP: Harga Bisa Capai Rp 50 Juta Per Kg, Peluang Usaha Perikanan

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button