GATF 2022, Garuda memberikan diskon 80 persen untuk 40.000 lapangan terbang. Berikut treknya! | RADAR BOGOR - WisataHits
Jawa Barat

GATF 2022, Garuda memberikan diskon 80 persen untuk 40.000 lapangan terbang. Berikut treknya! | RADAR BOGOR

JAKARTA RADAR BOGOR, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 resmi digelar. Pada acara tersebut, PT Garuda Indonesia menawarkan diskon 80 persen untuk 40.000 lapangan terbang ke berbagai destinasi favorit.

Diskon melalui program “Best Deal” berlaku untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023.

Irfan Setiaputra, Presiden Direktur Garuda Indonesia, menyatakan penerapan GATF merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional, khususnya melalui industri pariwisata.

Ia mengatakan, penerapan GATF diharapkan dapat memberikan nilai tambah dengan menghadirkan berbagai pilihan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, terutama bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan hingga tahun 2023.

“Ajang GATF 2022 menjadi pendorong penting untuk mempercepat pemulihan kinerja Garuda Indonesia, yang juga sejalan dengan meningkatnya permintaan perjalanan ke berbagai destinasi unggulan domestik dan optimalisasi ketersediaan armada perusahaan,” kata Irfan dalam keterangan resmi, Jumat. (28/10/2022).

Sebagai bagian dari program “Best Deal”, Garuda memberikan diskon untuk penerbangan domestik dan internasional.

Berikut detail rute dan harganya:

– Pulang pergi Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 900.000

– Pulang Pergi Jakarta-Labuan Bajo mulai Rp 1,6 juta

– Pulang pergi Jakarta-Denpasar mulai Rp 1,4 juta

– Pulang pergi Jakarta-Medan mulai Rp 1,6 juta

– Pulang pergi Jakarta-Singapura mulai Rp 2,4 juta

– Pulang pergi Jakarta-Kuala Lumpur mulai Rp 2,1 juta

– Pulang pergi Jakarta-Korea mulai Rp 5,9 juta

– Pulang pergi Jakarta-Sydney mulai Rp 6,2 juta

– Pulang pergi Jakarta-Haneda mulai Rp 12,1 juta

Selain itu, penawaran khusus diberikan kepada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB hari ini di hari pertama pelaksanaan GATF.

Penawaran berupa Voucher Perjalanan dengan nilai nominal hingga Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk pembelian tiket selanjutnya.

Selain itu, Garuda Indonesia juga menawarkan berbagai nilai tambah lainnya di ajang GATF 2022, mulai dari diskon untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional.

Garuda juga menawarkan tarif khusus pada beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh mitra maskapai Garuda Indonesia seperti: B. Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia). (Jaringan)

Penerbit: Joseph

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button